oleh

Babinsa Jambugeulis Koramil 1510/Cilimus Salurkan Bantuan Paket Beras

SERGAP.CO.ID

KUNINGAN, || Babinsa Jambugeulis Koramil 1510/Cilimus, Kopda A. Wawan Gunawan mengirim bantuan berupa paket beras kepada masyarakat kurang mampu di wilayahnya, Sabtu (21/8/2021).

Beras yang dibagikan ke tiap warga sebanyak 5 kilogram per paketnya. Saat penyaluran, Kopda Wawan dibantu oleh perangkat desa Jambugeulis.

“Paket beras ini sudah kami bagikan ke 8 warga Desa Jambugeulis. Diantaranya, 5 orang di RW 01, dan 3 orang di RW 04,” jelas Babinsa.

Kopda Wawan menambahkan, penyaluran bantuan ini sebagai tindaklanjut dari arahan Dandim 0615/Kuningan, Letkol Czi David Nainggolan, S.T. untuk segera membagikan bantuan beras kepada masyarakat yang membutuhkan.

Sebelumnya, Kodim 0615/Kuningan menerima kiriman beras dari Yayasan Budha Tzu Chi dan Sekretariat Kepresidenan sebanyak 15 ton untuk dibagikan lagi kepada masyarakat.

Untuk menjangkau seluruh penerima bantuan di wilayah Kabupaten Kuningan, Dandim menugaskan Babinsa di masing-masing Koramil dengan melibatkan perangkat desa dan Bhabinkamtibmas.

(Agus M)

 423 total views,  2 views today

Komentar

NEWS