oleh

Kepulangan Flora Flecia Tanjung Paskibraka Nasional di Sambut Wakil Gubernur Sumbar

SERGAP.CO.ID

KAB. PESISIR SELATAN, || Flora Flecia Tanjung Siswi SMA 1 Koto XI Tarusan Paskibraka Nasional, hari ini telah kembali keranah minang.

Lebih kurang dua minggu flora bersama temannya melakukan pengibaran sang saka merah putih di Istana Negara di Jakarta, dalam rangka memperingati hari kemerdekaan RI ke-76.

“Kami masyarakat Pesisir Selatan bangga putri pertama asal Kabupaten Pesisir Selatan menjadi Pasukan Pengibaran Bendera 17 Agustus 2021 di Istana Merdeka,” Kata Hadi Susilo, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Pessel,” Sabtu, (21/8).

Rombongan penjemputan Paskibraka asal Pesisir Selatan dijemput dari pemda Pessel diwakili Dinas Pemuda dan Olahraga (Disparpora), PKPS Pesisir Selatan, Purna Paskibraka dan keluarga flora flecia tanjung.

Lebih lanjut Hadi Susilo Mengatakan, hari ini orang tuanya flora bersama Pemda Kabupaten Pesisir Selatan menyambut kepulangan flora di bandara Internasional Minang Kabau (BIM). Semoga kedepannya flora sebagai contoh dan tauladan bagi generasi muda.

Setelah melakukan penyambutan di BIM, Paskibrakanas diterima Wakil Gubernur Sumbar, sekarang sedang dalam perjalanan dari bandara menuju Kantor Gubernur Sumatera Barat.

“Di pessel penyambutan akan dilaksanakan pada hari senin bertepatan dengan apel gabungan ASN di kantor bupati,” tutup Hadi Susilo.

(WH)

 530 total views,  2 views today

Komentar

NEWS