oleh

Unit Sabhara Polres Majalengka Saat Patroli Bagi-bagi Masker Gratis

SERGAP.CO.ID

MAJALENGKA, || Dalam upaya menciptakan serta pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat unit Sabhara Polres Majalengka setiap harinya melaksanakan patroli kewilayahan di wilayah hukumnya.

Kepadatan penduduk serta keramaian wilayah kota Majalengka di butuhkan personil kepolisian yang melaksanakan patroli berskala dan prioritas mengingat situasi pandemi Covid-19.

Dalam pelaksanaan patrolinya petugas selain antisipasi kerawanan kamtibmas juga menekankan masyarakat untuk patuh terhadap Protokol Kesehatan di masa pandemi covid-19.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasat Sabhara Polres Majalengka AKP Erik Riskandar menekankan kepada anggotanya dalam melaksanakan tugas untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Sabtu (21/8/2021).

“Pada masa pandemi covid-19 berikan himbauan kepada warga masyarakat untuk melakukan 5M mencuci tangan, memakai masker, Menjauhi Kerumunan, menjaga jarak serta mengurangi mobilitas” kata Kasat Sabhara AKP Erik Riskandar saat memberikan arahannya.

Kanit Sabhara Polres Majalengka IPDA Aris Sulistianto saat melaksanakan patroli bersama anggotanya membagikan masker kepada warga dan juga menghimbau agar warga mematuhi protokol kesehatan.

“Kita himbau warga tetap menggunakan masker saat melaksanakan aktifitas di luar rumah dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan dengan cara 5 M” pungkasnya.

(Agus S)

 228 total views,  2 views today

Komentar

NEWS