oleh

Wakil Bupati Karawang Bersama Tni-Polri Gelar Vaksinasi Dan Pembagian Paket Sembako Bagi Warga Klari

SERGAP.CO.ID

KAB. KARAWANG, || Komandan Kodim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo yang di wakili oleh Danramil 0412/Klari Kapten Inf Sukarya  mendampingi Wakil Bupati Karawang H. Aef meninjau penyelenggaraan serbuan vaksinasi dan pembagian sembako kepada masyarakat bertempat di Mapolsek Klari,kabupaten Karawang, Sabtu (21/08/2021).

Kegiatan Vaksinasi dan pembagian sembako  tersebut merupakan kerjasama antara TNI-POLRI, Pemda Kabupaten Karawang, Apindo dan Toyota.Vaksinasi di Mapolsek Klari berjalan dengan baik serta menerapkan prokes sehingga antrian vaksinasi tidak berkerumun. Di samping kegiatan vaksinansi di adakan Bansos berupa sembako untuk masyarakat.

Setelah mendengarkan sambutan dari Kapolres dan wakil bupati, Danramil 0412/Klari Kapten Inf Sukarya menyampaikan secara singkat bahwa program, serbuan vaksinasi dan pembagian sembako kepada masyarakat ini merupakan kerjasama antara pemerintah kabupaten Karawang, TNI-Polri ,Apindo dan Toyota.

“Kepada masyarakat yang akan mengikuti vaksinasi dan penerima bansos  sembako harus tetap melaksanakan protokol kesehatan 5M, duduk ditempat yang sudah disediakan oleh petugas, terutama saat menunggu giliran agar tidak sampai terjadi kerumunan yang justru dapat menimbulkan klaster baru,”tegasnya.

Danramil berharap,”semoga setelah adanya program vaksinasi tersebut bisa menekan angka lonjakan pasien Covid-19 di Kabupaten Karawang ini, dan untuk penerima bansos sembako tersebut bisa membantu dan meringankan kebutuhan sehari hari masyarakat”,harapnya.

Turut hadir dalam giat tersebut Wakil Bupati H. Aep Saepuloh,Dandim 0604 / Karawang diwakili oleh Danramil klari Kapten Inf Sukarya,Kapolres karawang  AKBP Aldi Subartono ,SH, SIK,MH.,Kalak BPBD Karawang  Bp Yasin,Ketua tim LO wilayah kalri  dr Nanik, Ketua Apindo H. Abdul,GM Toyota Indonesia Bp Yosep,Menejer Toyota indonesia Bp Purwoko Deni,Manager Toyota Bp Syaefudin Juhri.
Plt. Camat klari Bp Andi Muryadi,Kapolsek Kompol Ricky.

(Liputan : Ahmad Z)

 324 total views,  2 views today

Komentar

NEWS