oleh

1000 Kantung Beras Diserahkan Waka Polres Majalengka Secara Simbolis Kepada Polsek Jajaran Untuk Warga

SERGAP.CO.ID

MAJALENGKA, || Waka Polres Majalengka KOMPOL Sumari didampingi Kabag Log KOMPOL Asep S Fiqih secara simbolis menyerahkan 1000 Kantung beras bantuan sosial dari Kementerian Koordinator Kemaritiman dan Investasi (Kemenko Marves) kepada Polsek Jajaran Polres Majalengka.

Penyerahan 1000 Kantung beras yang diserahkan kepada Polsek jajaran untuk disalurkan kepada masyarakat di Kabupaten Majalengka yang terdampak Covid-19, Selasa (24/8/2021).

Bantuan beras yang sudah dikemas dalam kantong ukuran 5 kilogram tersebut akan didistribusikan kepada para warga kurang mampu yang terdampak Covid-19 melalui Polsek jajaran yang ada di Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Waka Polres Majalengka KOMPOL Sumari mengatakan, untuk Fungsi Intelkam mendapatkan 150 Kantung beras dan Polsek jajaran mendapatkan 850 Kantung beras masing masing Polsek mendapat 35 Kantung beras untuk diberikan langsung kepada masyarakat yang terdampak covid-19.

Kami minta Polsek jajaran segera membagikan bantuan beras kepada masyarakat yang terdampak PPKM Darurat di masa pandemi Covid-19,” “Mudah-mudahan bantuan beras ini bisa meringankan beban ekonomi masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19,” Tukas Waka Polres Majalengka KOMPOL Sumari.

(Emma)

 138 total views,  2 views today

Komentar

NEWS