oleh

Diduga Putus Asa Karena Sakit Pemuda Asal Desa Sulajaya Kecamatan Cilamaya Kulon Kabupaten Karawang Gantung Diri

SERGAP.CO.ID

KARAWANG, || Selasa, 24 Agustus 2021 Sekitar pukul 01.30 wib, salah satu warga Didusun  Sambirata, Rt. 011/003, Desa Suiajaya Kecamatan Cilamaya Kulon Kabupaten Karawang ditemukan meninggal dunia dengan cara Gantung diri.

Diketahui korban berinisial H, diduga korban nekad mengakhiri hidupnya akibat putus asa penyakit TBC yg dideritanya tidak sembuh – sembuh.

Menurut keterangan Korban mempunyai penyakit TBC, Pada saat penyakitnya kambuh kemudian dikompres oleh adik kandung nya Sdr. M setelah itu saksi I tertidur.

Pada saat sdr M terbangun dan melihat korban sudah tidak ada dikamar, lalu sdr M mencari cari korban, dan kemudian korban ditemukan di belakang rumahnya dalam keadaan tergantung di pohon dengan kondisi tali tambang terikat dilehernya diperkirakan sekitar jam 01.30 Wib.

Dari keterangan Saksi dikuatkan hasil Rontgen dari Yayasan Guntur Salaksa Binong kab. Subang korban menderita penyakit TBC dengan adanya kejadian tersebut, saksi melaporkan ke Polsek cilamaya.dan selanjutnya saksi menyatakan keberatan untuk korban dilakukan Autopsi dan membuat surat pernyataan.

” Setelah mendapatkan laporan dari keluarga, kita langsung mendatangi TKP dan memang benar korban sudah dalam keadaan tergantung di pohon dengan kondisi tali tambang terikat dilehernya, kita mencatat Keterangan saksi dan menghubungi unit Inavis, Dan membuat pernyataan terhadap keluarga korban untuk tidak dilakukan Autopsi. Jelas kapolsek Cilamaya Kompol Sutedjo SH melalui personil.

(Liputan : Ahmad Z)

 444 total views,  2 views today

Komentar

NEWS