oleh

Dukung Pemerintah Dalam Percepatan Vaksin Nasional, Polres Karawang Gandeng Lotte Mart Buka Layanan Vaksinasi Covid-19 Drive Thru

SERGAP.CO.ID

KARAWANG, || Dalam rangka mendukung program pemerintah guna percepatan vaksin nasional dan program bhakti kesehatan bhayangkara untuk negeri, Polres Karawang terus bergerak dan berinovasi untuk mempercepat pemberian vaksin kepada masyarakat.

Dengan tema, Transformasi menuju Polri yang presisi mendukung percepatan penanganan Covid 19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju indonesia maju, Polres Karawang bekerja sama dengan Lotte Mart membuka layanan vaksinasi COVID-19 Drive Thru bagi masyarakat di Lotte Mart jalan raya Klari Kecamatan Karawang Timur, Selasa (24/08/2021).

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Aldi Subartono, didampingi Wakapolres Karawang Kompol Ahmad Faisal Pasaribu, Kabag SDM Kompol Iwan Setiawan, Kabag Ops Kompol Endar Supriyatna dan Kasat Lantas AKP Rizky Adi Saputro meninjau langsung jalannya vaksinasi drive thru di Lotte Mart. Pantauan media masyarakat antusias mengikuti jalannya pelaksanaan vaksinasi, tampak kendaraan roda empat berbaris untuk mengikuti vaksin.

“Hari ini kita melaksanakan vaksin drive thru di Lotte Mart, vaksin di tempat ini berjalan sesuai rencana dan dengan vaksinasi ini, kami berharap herd immunity orang Karawang bisa lebih kuat”, kata Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono.

Lebih lanjut Kapolres Karawang mengatakan bahwa konsep drive thru ini bagian dari inovasi supaya masyarakat ada pilihan dan mempermudah vaksin.

“Ini sebuah inovasi untuk mempermudah masyarakat, pelaksanaan vaksinasi ini dilaksanakan dua hari dengan target 150 dosis perhari”, tambahnya.

Heri salah satu warga yang mengikuti vaksin drive thru mengucapkan terima kasih dan proses inovasi ini sangat cepat.

“Alhamdulillah saya sudah divaksin, terima kasih pak polisi atas program vaksinnya dan prosesnya pun cepat”, ujarnya.

Di tempat yang sama, Tito selaku Section Head Lotte Mart Karawang mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Polres Karawang yang sudah manggandeng Lotte Mart untuk melaksanakan vaksinasi drive thru di Lotte Mart.

(Liputan : Ahmad Z)

 328 total views,  4 views today

Komentar

NEWS