oleh

Kabag SDM Polres Majalengka Pimpin Sidang Nikah/Nasihat Kawin Anggota Polri

SERGAP.CO.ID

MAJALENGKA, || Kabag SDM Polres Majalengka Kompol Malik Al-ghozali mewakili Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi memimpin acara sidang nikah/ nasihat kawin anggota polri yang akan melaksanakan pernikahan, bertempat di aula kanyawasista, selasa (24/8/2021).

Dalam kesempatan tersebut Kabag SDM Kompol Malik Al-ghozali memberikan nasihat tentang kewajiban seorang suami dan kewajiban seorang istri. Dalam hal ini di jelaskan bahwa apapun yang diterima harus bisa disyukuri dan harus bisa mengelola keuangan dalam berumah tangga.

“Dalam berumah tangga harus saling menghormati,jangan sampai menyepelekan pekerjaan rumah tangga itu luar biasa,harus memperlakukan orangtua suami maupun istri seperti orang tua sendiri” ujar Kabag SDM Kompol Malik Al-ghozali.

Hindari tindakan KDRT ,dan jangan sedikit-sedikit lapor kepada provos karena hal yang masih bisa di musyawarahkan bersama. Ujar Kabag SDM Polres Majalengka.

“Sebagai bhayangkari wajib mengikuti kegiatan bhayangkari yang ada di polres majalengka, tampilkan bhayangkari yang sederhana, menerima berapapun gaji suami yang diterima” tambah Ny.Helin Sumari selaku Wakil Ketua Bhayangkari.

(Emma)

 158 total views,  2 views today

Komentar

NEWS