oleh

Kapolres Lahat Terima Penghargaan Dari SMSI Sebagi “Dolor Pers”

SERGAP.CO.ID

KAB. LAHAT, || Ketua dan Pengurus SMSI lahat berikan penghargaan terhadap Kapolres Lahat.AKBP.Achmad Gusti Hartono.Sik Penghargaan itu secar langsung terlihat diberikan kepada Kapolres Lahat oleh ketua SMSI Lahat.Dafri Yozhri FR di dampingi Ketua Bidang Orgnisasi SMSI Sumsel Ishak Nasroni Sp dn Kasubsi Penmas Polres Lahat Aiptu Lispono SH.selasa(24/8/2021)di ruang kerja orang nomor stu di tubuh Polres lahat ini.

selain itu tampak juga turut mendampingi pengurus SMSI Lahat sekretaris Ade Joko Suwartono.Bendahar Novi Riyadi.Spd.Wakabid Hubungan antara lembaga kerjasama Kodri Alamsyah.

wakabid Pengawasan Penyehatan Usaha Aan Jasudra serta Wakabid Pendataan Verifiksi.Ganda Coy dan Wakabid Pendidikan Prima Ramadhan sebelum menyerahkan penghargaan Dafri menjelaskan bahwa diri nya telah berkoordinasi dan disetujui oleh ketua SMSI Sumsel untuk memberikan Kapolres Lahat Penghargaan “Dolor Pers”yang di nilai dengan pertimbngan.

Dolor kita ini Pak Achmad Gusti Hartono kami nilai selama bertugas di bumi seganti setungguan dalam satu tahun
ini sangat dekat dan baik dengan rekan rekan Pers yang bertugas di kabupaten lahat ini.ujar Dafri tak hanya itu.kinerja Kapolres Lahat juga dlam mengungkap dan menangkap para pelaku bahkan Bandar Narkoba serta tersangka kejahatan patut di acungkan jempol.

Sementara itu Kapolres Lahat mengucapkan terima kasih atas perhatian dn kerja sama rekan Pers khusus nya ketua dn pengurus SMSI Lahat yang telah memberikan penghargaan ini

saya ucapkan terima kasih atas perhatian dan kerjasama hingga memberikan penghargaan “Dolor Pers”ini yang selalu tetap kami jaga hubungan baik dengan rekan Pers selama ini dan ke depan nya akan terus terjalin hubungan silaturahmi yang baik.pungkas Kapolres lahat AKBP .Achmd Gusti Hartono Sik.

(Hermansyah)

 216 total views,  2 views today

NEWS