Kapolres Majalengka Bagikan Masker Gratis dan Ingatkan Prokes Kepada Para PKL di Malam Hari

Para Pedagang Kaki Lima di Malam Hari

SERGAP.CO.ID

MAJALENGKA, || Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi memberikan imbauan protokol kesehatan (Prokes) 5M serta membagikan masker gratis kepada para pedagang kaki lima dan masyarakat di Wilayah Majalengka Kota Kabupaten Majalengka.

Kali ini, Kapolres Majalengka saat memantau situasi dimalam hari menyasar para pedagang dan masyarakat di Wilayah Majalengka Kota tepatnya jalan Kartini Kabupaten Majalengka, Senin (23/8/2021) malam.

Upaya yang dilakukan ini untuk mencegah dan menekan penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Majalengka. Selain mengimbau Prokes, Kapolres Majalengka juga menyertai dengan pembagian masker gratis kepada para pedagang dan masyarakat.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menyebutkan, dalam pembagian masker tersebut mengajak masyarakat untuk tetap menerapkan 5M, yakni memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

“Ini kita lakukan untuk kesehatan diri kita dan orang lain agar tidak mudah terpapar virus corona serta membantu pemerintah untuk tekan laju penyebaran virus corona,” kata AKBP Edwin Affandi.

“Kami mengajak masyarakat agar budayakan prokes sebagai kebutuhan, sehingga kami harapkan Majalengka bangkit dan berjuang bersama mengendalikan pandemi Covid-19 dan situasi kamtibmas di Majalengka tetap aman, sejuk dan kondusif,” imbau Kapolres Majalengka.

Dalam kesempatan tersebut ia meminta semua elemen masyarakat untuk tetap memberikan edukasi tentang bahaya virus corona. “Tetap patuhi protokol kesehatan, kita harus bersama sama untuk melawan virus corona agar ekonomi dapat bangkit kembali serta kembali aktivitas seperti biasa,” tutupnya.

(Emma)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.