Kapolsek Tegalwaru IPTU Ulan Sonjaya S.H Melaksanakan Monitoring Dan Pengecekan Vaksin Dosis 2

SERGAP.CO.ID

KARAWANG, || Kapolsek Tegalwaru IPTU Ulan sonjaya S.H melaksanakan monitoring dan pengecekan vaksin dosis 2 di desa cipurwasari. Selasa 24 Agustus 2021 Pukul : 10.53 WIB s/d Selesai.

Kegiatan dilaksanakan diKantor Ds. Cipurwasari Kec. Tegalwaru Kab. Karawang, dalam kesempatan tersebut kapolsek sekaligus menghimbau agar selalu kerjasama dengan pihak kepolisian dalam cipta kondisi Kamtibmas di wilayah tegalwaru.

Kapolsek juga menekankan untuk tidak ada yang berkerumun di setiap kampung masing-masing untuk pencegahan penularan virus covid-19 dan selalu berpedoman 5M dalam menjalankan kehidupan sehari-hari.

“Agar berperan aktif menjaga kesehatan dilingkungan sendiri dengan meningkatkan protokol kesehatan di pandemi covid 19, di lingkungan tempat tinggal dan di lingkungan pekerjaan dengan di berlakukannya PPKM di wilayah tegalwaru, berperan aktif untuk mensosialisasikan protokol kesehatan (AKB) dalam pencegahan penularan virus covid-19, dalam pelaksanaan dilapangan. Ujar kapolsek.

Terakhir agar melaksanakan penjagaan atau pantauan terhadap orang dan keluarganya yang sudah terpapar baik hasil tes swab antigan maupun pcr serta yg kontak erat.

(Liputan : Ahmad Z)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.