oleh

Koramil 172/Majalengka Gelar Suntik Vaksin Bagi Penyandang Disabilitas

SERGAP.CO.ID

MAJALENGKA, || Penyadang Disabilitas di Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, mengikuti vaksinasi dosis pertama yang digelar di Pendopo Kecamatan Jatiwangi, Majalengka, Selasa (24/8/2021)

Kegiatan vaksinasi yang digelar Koramil 1712/Jatiwangi bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Majalengka itu, sebayak 76 disabilitas telah disuntik vaksin Covid-19.

“Vaksinasi untuk penyandang disabilitas tersebut, supaya mereka jadi bagian warga Majalengka yang sehat dan terhindar dari Covid-19,” kata Dandim 0617/Majalengka, Letkol Inf Andik Siswanto.

Dandim mengatakan, kegiatan vaksinasi seperti ini juga merupakan upaya Kodim 0617/Majalengka dalam membantu pemerintah untuk mempercepat terwujudnya herd immunity (kekebalan kelompok) untuk mengendalikan penyebaran Covid 19.

“Kegiatan vaksinasi Covid-19 masih akan terus dilaksanakan dengan sasaran berbeda. Selain itu, kami juga menghimbau meski sudah disuntik vaksin, disiplin protokol kesehatan harus dilaksanakan, agar kita dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” himbaunya.

(Dian)

 196 total views,  2 views today

Komentar

NEWS