MPC Pemuda Pancasila Majalengka Siap Bersinergi Dengan Polres Majalengka Untuk Menanggulangi Covid-19

MPC Pemuda Pancasila Majalengka Siap Bersinergi Dengan Polres Majalengka Untuk Menanggulangi Covid-19

SERGAP.CO.ID

MAJALENGKA, || Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Majalengka Sdr Enther Nizar bersama Pengurus bersilaturahmi ke Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi untuk menciptakan situasi masyarakat yang tertib, aman dan kondusif.

Dalam pertemuan tersebut segenap pengurus MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Majalengka disambut hangat dan penuh keakraban oleh Kapolres Majalengka yang di dampingi oleh Kasat Intel dan Kasubsi Penmas Si Humas Polres Majalengka di ruang kerja Kapolres Majalengka. Selasa (24/8/2021.)

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menyampaikan kepada segenap pengurus Pemuda Pancasila agar bekerjasama menjalin sinergitas demi mewujudkan Kamtibmas di Kabupaten Majalengka. Agar masyarakat tahu bahwa Pemuda Pancasila dalam melakukan kegiatan sosial tetap menggunakan protokol kesehatan.

“Kami berpesan untuk masyarakat Majalengka agar tidak berkumpul hanya untuk nongkrong – nongkrong. Akan tetap bagi pemuda pancasila tetap memperhatikan protokol kesehatan. Kepada Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Majalengka agar dapat membimbing dan mengedukasi setiap anggotanya dalam menjalankan kegiatan sosial di masyarakat,” pesannya.

Seluruh anggota Pemuda Pancasila Majalengka diharapkan bisa bersinergi dengan Polres Majalengka untuk penanganan dan mengendalikan Covid-19 serta mengajak untuk menjadi relawan melayani masyarakat pelaksanaan vaksinasi serta memberikan edukasi yang baik ke setiap anggotanya, ujar Kapolres AKBP Edwin Affandi.

Sementara itu, Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Enther Nizar menyampaikan terimakasih kepada Kapolres Majalengka yang telah menerima kedatanganya bersama segenap pengurus Pemuda Pancasila.

“Silaturahmi kita bersama Kapolres Majalengka untuk mensinkronkan kegiatan kami dan memperkenalkan organisasi Pemuda Pancasila mengingat Bapak Kapolres Majalengka baru menjabat di wilayah hukum Polres Majalengka ” ungkapnya.

“Kami mengapresiasi atas respon baik dari Kapolres, Pemuda Pancasila Kabupaten Majalengka siap Bersinergi dengan Polres Majalengka untuk selalu mengadakan kegiatan-kegiatan sosial di masyarakat. Beliau mendorong kita untuk sering mengadakan baksos, bansos dan turut serta menanggulangi penyebaran Covid-19 di Kabupaten Majalengka. Ujar Enther Nizar.

(Emma)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.