Usai Vaksinasi Covid-19 di Gerai Presisi Polres Majalengka, Penyandang Disabilitas Terima Sembako

Usai Vaksinasi Covid-19 di Gerai Presisi Polres Majalengka, Penyandang Disabilitas Terima Sembako

SERGAP.CO.ID

MAJALENGKA, || Sebanyak 100 penyandang disabilitas mengikuti vaksinasi Covid-19 yang digelar di Gerai Vaksinasi Presisi Polres Majalengka, Selasa (24/8/2021). Usai vaksinasi mereka mendapatkan bantuan sembako.

Pelaksanaan program Vaksinasi Presisi Polres Majalengka ini dibantu tenaga kesehatan Pemkab Majalengka dan dipantau secara langsung oleh Waka Polres Majalengka KOMPOL Sumari didampingi Kasat Binmas Polres Majalengka AKP Rudy Djunardi dalam rangka vaksinasi dosis pertama terhadap penyandang disabilitas Kabupaten Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Waka Polres KOMPOL Sumari menyampaikan Vaksinasi untuk penyandang disabilitas ini sebagai wujud kepedulian Polri dan vaksinasi Dosis 1 diikuti 100 penyandang disabilitas dilaksanakan dalam rangka percepatan capaian vaksinasi.

Sebagaimana kebijakan pemerintah untuk memulai vaksinasi kepada kaum disabilitas, maka hari ini Polres Majalengka melakukan vaksinasi kepada saudara kita dari kaum difabel sekaligus menyerahkan bantuan sembako.

Semoga bantuan yang tidak banyak ini, setidaknya bisa meringankan beban hidup saudara kita penyandang disabilitas,” tutur Waka Polres KOMPOL Sumari, selin itu ia juga memotivasi dan meminta kepada peserta vaksinasi tetap bersabar dan berikhtiar lahir batin menghadapi pendemi ini. tutur KOMPOL Sumari.

Meski sudah divaksin, Waka Polres Majalengka meminta tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan pencegahan Covid19 dengan melaksanakan 5 M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas). Tukas Waka Polres Majalengka KOMPOL Sumari.

(Emma)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.