oleh

Warem Dan Tempat Hiburan Muara Lawai Semakin Marak, “Pemkab Lahat di Nilai Tak Bernyali”

SERGAP.CO.ID

KAB. LAHAT, || Setelah beberapa kali diperingatkan warung remang remang serta tempat hiburan di sepanjang jalan lintas antara Kelurahan Lubay Bandung Muara Lawai serta tanjung jambu Merapi Timur Lahat untuk di ditutup tapi malah Seperti nya tidak membuat pengelolah ini menjadi jera malah sebalik nya di tempat ini semakin semarak saja.

Di duga disini beredar nya tempat ini menyediakan minumam keras Narkoba, di lihat saat tempat ini di buka dari pukul 19.00 wib hingga pukul 10.00 wib pagi dan para pengelolah tempat hiburan tidak mengindahkan protokol kesehatan.
Malah di salah satu tempat hiburan ini menyediahkan anak anak muda untuk “On sampai pagi hari” jika sabtu malam.

Seperti nya Pemerintah Kabupaten Lahat sudah kewalahan untuk menertibkan tempat ini, Jika di adakan razia Yustisi gabungan. Tim ini selalu kecolongan para pengelolah tempat hiburan serta warung remang remang tersebut seolah olah mengetahui akan terjadi nya razia.

Warga Muara Lawai yang tidak mau disebut nama nya mengatakan bahwa dengan ada nya tempat hiburan di pinggir jalan lintas sumatera ini terkesan tidak baik apa lagi lokasi ini adalah pintu gerbang masuk ke Kabupaten Lahat. “Tuturnya.

” Kami sangat berharap kepada Pemerintah Kabupaten Lahat agar dapat di bersihkan lokasi ini dari peredaran Narkoba minuman keras serta praktek tempat prostitusi terselubung atau di tutup untuk selama – lamanya.

Itu sudah mengotori moto Kabupaten Lahat yang bertaqwa. Kalau bisa tempat ini di ganti menjadi taman hiburan bagi anak anak dan tempat rekreasi saja. “Ujarnya.

Saat di konfirmasi terhadap kasat Pol PP Lahat Pauzan melalui WhasApp nya. Sampai berita ini tayang belum ada jawaban. Selasa (24/8)

(Tim/Hr)

 208 total views,  2 views today

Komentar

NEWS