Kabar Wafatnya Penyanyi Legendaris Asal Minang, Elly Kasim Meninggalkan Duka Mendalam

SERGAP.CO.ID

KAB. AGAM, || Cik uniang,legendaris penyanyi minang,tutup usia pada usia 76 tahun.Kepergian beliau tidak hanya dirasakan insan belantika musik Indonesia, Kabupaten Agam juga kehilangan sosok putri terbaik yang melegenda itu.

Penyanyi pop Minang kelahiran Tiku, Tanjung Mutiara 76 tahun silam itu dikabarkan tutup usia pada Rabu (25/8). Kabar duka tersebut diketahui lewat pesan singkat yang beredar di sejumlah lini masa dan grup Whatsapp.

Pelantun Ayam Den Lapeh itu diketahui meninggal dunia sekitar pukul 03.48 WIB di Rumah Sakit MMC, Kuningan, Jakarta Selatan.

Beliau juga dengan cik uniang,yang sangat dikenal dengan kalangan apapun.

Ucapan duka dan belasungkawa atas wafatnya pemilik 100 album solo itu berdatangan dari sejumlah kalangan, termasuk dari orang nomor satu di Kabupaten Agam.

Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman, MM menyampaikan belasungkawa yang mendalam atas berpulangnya penyanyi kelahiran Tiku, 27 September 1944 itu.

“Innalilahi wa innailahi rajiun, kita kehilangan salah seorang lengenda, putri terbaik Agam, penyanyi yang sangat mencintai budaya Minang. Semoga beliau diterima di sisi Allah SWT dan diampuni dari segala dosa,” ucap bupati.

Bupati mewakili Pemerintah Kabupaten Agam turut berduka cita atas berpulangnya Elly Kasim ke haribaan Allah SWT. Bupati juga mendoakan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

“Atas nama pemerintah Kabupaten Agam, kita tentu sangat berduka dan mari kito doakan semoga keluarga yang ditinggalkan tabah menghadapi cobaan ini,dan arwar beliau ditempatkan ditempat yang diridhoi.Aamiin. ucapnya.

(Zam)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.