oleh

Kunjungi ke PT. Sansan Saudara Tex Jaya 9, Kapolres Tasikmalaya Kota Cek Prokes di Sektor Industri

SERGAP.CO.ID

KOTA TASIKMALAYA, || Kunjungan Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, SH., S.I.K., M.Si. ke PT. Sansan Saudaratex Jaya 9 Jl. Gubernur Sewaka No.100 Kel. Cilamajang Kec. Kawalu Kota Tasikmalaya untuk memastikan penerapan Protokol Kesehatan  di Bidang Industri, Rabu (24/08/21).

Kapolres diterima oleh Kabag Produksi Sdr. Hasanudin dan berkesempatan meninjau Ruang Produksi, Ruang Makan/Kantin Karyawan, dan Tempat Pelayanan Vaksinasi untuk Karyawan.

“Hari ini berkunjung ke PT. Sansan untuk memastikan penerapan Prokes di Bidang Industri, karena PT. Sansan merupakan Perusahaan yang memiliki IOMKI (Ijin Operasional dan Mobilitas  Kegiatan Industri) kategori kritikal 100% WFO (Work From Office), saya mengapresiasi kedisiplinan Perusahaan dan Staf disini yang tetap menerapkan Protokol Kesehatan secara ketat ,” ujar Kapolres didampingi Muspika Kecamatan Kawalu.

“Terimakasih kepada Kapolres dan Jajarannya yang telah cek Penerapan Protokol Kesehatan di Perusahaan kami, Operasional industri ini guna mendongkrak Perekonomian Nasional dan untuk menjaga pemenuhan kebutuhan masyarakat serta mencegah PHK dalam jumlah besar, untuk itu kami tetap beroperasi ditengah pandemi tetapi tetap mentaati Protokol Kesehatan,” ujar Hasanudin kepala Bagian Produksi PT. Sansan SaudaraTex Jaya 9.

(Hendri)

 336 total views,  2 views today

Komentar

NEWS