oleh

MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Kerinci Siap Bersinergi Dengan Pemkab Kerinci Dalam Rangka Pembangunan Dan Menanggulangi Covid-19

SERGAP.CO.ID

KERINCI || Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Kerinci H SAID HUSEN,MH bersama Pengurus & Anggota Mulai Dilirik dan Menampakkan keberadaannya di Kabupaten Kerinci.

Ini untuk menciptakan situasi masyarakat yang tertib, aman damai dan kondusif. Dalam Keberadaan dan Keikut sertaan MPC PP Kabupaten Kerinci menciptakan situasi masyarakat yang tertib, aman damai dan kondusif. segenap pengurus MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Kerinci disambut hangat dan penuh keakraban oleh Bupati Kerinci H Adi Rozal dan seluruh OPD Ketika Melaksanakan Upacara HUT Kemerdekaan RI ke 76 Yang dilaksanakan di bukit tengah Kabupaten Kerinci belum lama ini.

Bupati Kerinci juga menyampaikan kepada segenap pengurus Pemuda Pancasila agar bekerjasama menjalin sinergitas demi terwujudnya Kamtibmas di Kabupaten Kerinci. Agar masyarakat tahu bahwa Pemuda Pancasila dalam melakukan kegiatan sosial tetap menggunakan protokol kesehatan.

“Kami berpesan untuk masyarakat Kerinci agar tidak berkumpul hanya untuk nongkrong – nongkrong dipinggir jalan dan lain-lainnya.

Akan tetapi bagi pemuda pancasila tetap memperhatikan protokol kesehatan. Kepada Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Kerinci agar dapat membimbing dan mengedukasi setiap anggotanya dalam menjalankan kegiatan sosial di masyarakat,” pesannya.

Seluruh anggota Pemuda Pancasila Kabupaten Kerinci diharapkan bisa bersinergi dengan Pemkab Kerinci untuk penanganan dan mengendalikan Covid-19 serta mengajak untuk menjadi relawan melayani masyarakat pelaksanaan vaksinasi serta memberikan edukasi yang baik ke setiap anggotanya, ujar Bupati.

Sementara itu, Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila menyampaikan terimakasih kepada Bupati Kerinci H Adi Rozal yang telah menerima kedatangan satu regu pasukan dari PP Kab Kerinci  bersama segenap pengurus Pemuda Pancasila,untuk memeriahkan hari kemerdekaan RI Ke 76 ini.

Caption : Ketua MPC PP Kerinci H SAID HUSEN

“Silaturahmi kita bersama Pemkab Kerinci untuk mensinkronkan kegiatan kami dan memperkenalkan organisasi Pemuda Pancasila mengingat Bapak Bupati Mungkin baru mengetahui keberadaan PP Di Kerinci serta bersama sama membangun Kerinci menjadi lebih baik,ungkapnya.

“Kami mengapresiasi atas respon baik dari Bupati Kerinci, Pemuda Pancasila Kab Kerinci siap Bersinergi dengan Pemkab Kerinci.

Untuk selalu mengadakan kegiatan-kegiatan sosial di masyarakat. Beliau mendorong kita untuk sering mengadakan baksos, bansos dan turut serta menanggulangi penyebaran Covid-19 di Kabupaten Kerinci dan sekitarnya Ujar Husen.

(Rusdi P)

 654 total views,  16 views today

Komentar

NEWS