oleh

Kapolres Tasikmalaya Kota Tinjau Pelaksanaan  PPKM Level 3 sektor Mall dan Vaksinasi Tahap ke 2 Usia 12-17 Tahun di Asia Paza

SERGAP.CO.ID

KOTA TASIKMALAYA, || Pelaksanaan PPKM level 3  di Kota Tasikmalaya  untuk sektor Mall mendapat perhatian khusus, karena kegiatan  masyarakat sudah mulai bergeliat sehingga sangat perlu dipantau penerapan Protokol Kesehatan di Pusat Perbelanjaan.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan SH SIK MSI mengecek  dan   memastikan penerapan Protokol Kesehatan  di Asia Plaza.

“Ya untuk memastikan Penerapan Protokol Kesehatan  di Mall Asia Plaza  saat PPKM level 3  dan dihimbau untuk  pengelola disini tetap melaksanakan Prokes dengan ketat,’ ujar Kapolres yang didampingi  Pemilik Asia Plaza Tjong Djoen Mien atau yang akrab dipanggil Acong  saat berkeliling di Pusat Perbelanjaan terbesar di Kota Tasikmalaya.

Selanjutnya Kapolres tinjau pelaksanaan  Gerai Vaksin Keliling Presisi di Graha Asia Plaza tahap ke 2 untuk usia 12- 17 tahun. Didampingi Ketua IDI (Ikatan Dokter Indonesia) Cabang Tasikmalaya Dr. Polar Silumi Sp.OG.MH.Kes  bersama sama memantau pelaksanaan vaksinasi.

“Vaksin itu sifatnya aman dan halal serta bermanfaat untuk membentuk kekebalan kelompok atau Herd Immunity sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid 19,” kata Dr Polar yang merupakan Dokter senior di Kota Tasikmalaya.
“Alhamdulilah hari ini  telah tervaksin sebanyak 766 pelajar usia 12 hingga 17 tahun,terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terlaksananya kegiatan ini, “sambungnya.

(Hendri)

 364 total views,  2 views today

Komentar

NEWS