oleh

Kapolsek Seltim Bersama Anggota dan Babinsa Berjalan Kaki Bansos Paket Sembako

SERGAP.CO.ID

CIREBON KOTA, || Ratusan paket sembako kembali disalurkan untuk masyarakat terdampak Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 di Kota Cirebon. Yang membuat istimewa, di tengah hiruk pikuk kesibukan polisi mengamankan pelaksanaan Ganjil-genap dalam rangka PPKM Level 4. Namun, sosok pimpinan di Polsek Seltim ini, tidak bisa meninggalkan jiwa kemanusiaan berbagi dengan sesama, Kamis (26 Agustus 2021).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, SH. S.IK. MH melalui Kapolsek Cirebon Selatan Timur Kompol Drs. Didi Kuswandi mengatakan, “pembagian sembako ini sebagai salah satu bentuk Polres Cirebon Kota untuk meringankan beban masyarakat terdampak PPKM Darurat dan Covid-19,” ucapnya.

“Ini bukti kepedulian kami kepada masyarakat Kota Cirebon. Semoga bantuan ini sedikit dapat meringankan beban masyarakat. Bansos berupa Pembagian 5 kg beras sebanyak 71 kantong, kepada warga masyarakat kurang mampu di Kel.Jagasatru sebanyak 10 Paket, Kelurahan Pulasaren sebanyak 6 Paket, Kelurahan Kecapi sebanyak 30 Paket, .Kelurahan Argasunya sebanyak 17 Paket sementara untuk Kelurahan Pekalangan sebanyak 8 Paket,” kata Kompol Drs. Didi Kuswandi di sela-sela pembagian sembako.

Dalam pelaksanaanya dipimpin langsung oleh Kapolsek Cirebon Selatan Timur Kompol Drs. Didi Kuswandi didampingi Kanit Binmas Iptu Christin bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kecamatan Harjamukti dan Kecamatan Pekalipan Kota Cirebon. Sekaligus melaksanakan edukasi kepada masyarakat agar tetap prokes dengan 5M dan 3W, tambah Iptu Ngatidja, SH. MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.

(Agus S)

 158 total views,  2 views today

Komentar

NEWS