oleh

Kapolsek Utbar, “Bansos Sebagai Bentuk Kecintaan Pada Warga Ditengah PPKM Level 4”

SERGAP.CO.ID

CIREBON KOTA, || Sosok pimpinan, sebagai orang nomor satu di Polsek Utara Barat (Utbar). Sejak di lantik menjadi Kapolsek Utbar Kompol Lindon Affandi Siregar, SH. langsung mengikuti jejak Kapolres Cirebon Kota, Blusukan ke kampung wilayah hukumnya dan memberikan sembako. Seperti yang sedang dilaksanakan pada hari ini, Kamis ( 26 Agustus 2021).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, S.H, S.Ik, M.H melalui Kapolsek Utbar menyampaikan, “Kegiatan bansos ini secara rutin, terus menerus dilaksanakan. Baik tingkat Polres Cirebon Kota maupun Polsek-polsek jajaran. Demikian pula hari ini, kami dari Polsek Utbar turun langsung ke masyarakat membagikan sembako kepada masyarakat dampak PPKM Level 4,” ujarnya.

“Bansos ini berupa Pembagian 5 kg beras sebanyak 90 kantong, kepada warga masyarakat kurang mampu di Kel. Kejaksan 30 kantong, Kelurahan Kebon Baru 30 kantong dan Kelurahan Kesenden 30 kantong,” jelas Kapolsek Cirebon Utara Barat Kompol Lindon Affandi Siregar, SH.

Dalam pelaksanaan giat tersebut Kapolsek didampingi oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa. Sekaligus memberikan edukasi kepada masyarakat untuk menjaga kesehatan dan menerapkan Prokes 5M dan 3W, imbuh Iptu Ngatidja, SH. MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.

(Agus S)

 176 total views,  2 views today

Komentar

NEWS