oleh

Pangdam III/Slw Peduli Masyarakat Bagikan Paket Sembako Kerumah Warga di Cirebon

SERGAP.CO.ID

CIREBON, || Wujud kepulian kepada mayarakat yang kurang mampu, Pangdam III/Slw Mayjen TNI Agus Subiyanto, S.E., M.Si, membagikan sebanyak 300 paket sembako kepada warga masyarakat di wilayah Kota Cirebon sebanyak 150 paket dan di Kabupaten Cirebon sebanyak 150 paket sembako. Pemberian paket sembako diberikan langsung oleh Pangdam dan datang langsung ke rumah warga masyarakat kurang mampu.

Hal itu disampaikan Pangdam III/Slw Mayjen TNI Agus Subiyanto, saat memberikan paket sembako kepada warga di Kampung Kalikebet, Kelurahan Karyamulya, Kecamatan Kesambi Kota Cirebon, Jawa Barat, Kamis (26/8/2021).

Bapak Pangdam III/Slw membagikan paket sembako secara langsung ke rumah warga, selain silaturahmi dan salah satu wujud nyata kepedulian sesama dan keprihatinan terhadap masyarakat yang terdampak secara ekonomi akibat pandemi covid-19.

“Paket Sembako ini, diberikan kepada warga masyarakat yang kurang mampu dan terdampak akibat virus covid-19, yang berada di Desa Serang Plumbon, Keluran Drajat, Karyamulya dan di Kampung Kalikebet Kelurahan Karyamulya, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon,” tuturnya.

Dikesempatan tersebut, Pangdam juga mengingatkan, bahwa pandemi covid- 19 hingga saat ini belum berakhir, untuk itu mari sama-sama untuk menjaga kesehatan diri, keluarga dan juga bagi orang lain, dengan cara mengikuti anjuran protokol kesehatan dari pemerintah dan di vaksin.

Pangdam juga menyampaikan tentang penambahan yang sembuh untuk hari ini (Kamis) mencapai 13.000 pasien yang dinyatakan sembuh. Selanjutnya untuk keterisian BOR saat ini hingga 16 persen terisi, kemudian untuk di rumah sakit masih yang dilakukan isoter ada sekira 18 persen, terangnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Pangdam III/Slw didampingi Danrem 063/SGJ, Asintel Kasdam III/Slw, Asops, dan Asters Kasdam III/Slw, Kakesdam III/Slw, para Dandim jajaran Korem 063/SGJ, Wakil Bupati Kab Cirebon, Ketua DPRD Cirebon serta para pejabat lainnya.

(Agus S)

 248 total views,  2 views today

Komentar

NEWS