oleh

Warga Desa Langseb Kecamatan Lebakwangi Kabupaten Kuningan, Digegerkan Penemuan Jenazah Gantung Diri

SERGAP.CO.ID

KUNINGAN, || Warga Desa Langseb Kecamatan Lebakwangi Kabupaten Kuningan, digegerkan dengan temuan jenazah seorang pria yang menggantungkan diri.

Lelaki yang diketahui identitasnya tersebut adalah warga Dusun Manis RT 001 RW.001 Desa Langseb ini ditemukan tewas gantung diri di rumahnya, Kamis (26/08/2021).

Dugaan sementara, pria yang bernama Nurdin tersebut merasa putus asa akibat sakit yang di deritanya dan rela mengakhiri hidup dengan cara gantung diri .

Menurut keterangan warga, korban tergolong orang yang diam tidak banyak tingkah dalam berperilaku, “terus terang kami merasa kaget dan prihatin dengan apa yang di lakukan oleh korban. Mayat korban di ketahui sudah tergantung dan diketahui oleh keluarga pada pagi sekitar jam 06.00 Wib, ungkap warga setempat.

Menurut AKP. Ayi Sujana, SE Kapolsek Lebakwangi saat berada di lokasi ( TKP) menuturkan korban yang di ketahui bernama Nurdin yang beralamat di Dusun Manis Rt.001 Rw.001 Desa Langseb ini dikatakan pihak kepolisian adalah motifnya gantung diri akibat sakit kelenjar dan paru-paru yang tak kunjung sembuh.

“merasa putus asa lalu korban pun rela akhiri hidupnya dengan cara gantung diri” ucap AKP Ayi

Sebelumnya dengan adanya informasi yang disampaikan oleh masyarakat kepada pihak kepolisian, kami jajaran Mapolsek di bantu oleh team Medis dari Puskes setempat dan Mapolres untuk melakukan olah TKP hasil dari evakuasi di TKP tidak ada motif lain. Pungkasnya

(Agus M)

 898 total views,  22 views today

Komentar

NEWS