oleh

Ziarah Rombongan ke TMP Kusuma Bangsa Polres Tasikmalaya Kota, Polres Tasikmalaya, Polres Ciamis, dan Polres Banjar, Peringati Hari Jadi Polwan ke 73

SERGAP.CO.ID

KOTA TASIKMALAYA, || Peringati Hari Jadi Polwan ke 73, 4 Polres di wilayah Priangan melaksanakan Ziarah Rombongan di Taman Makam Pahlawan Kusumah Bangsa Kota Tasikmalaya.

Upacara berlangsung Khidmat dan bertindak sebagai Pimpinan Ziarah Kapolres Banjar AKBP Ardyaningsih S.I.K M.S.I  dengan peserta upacara Gabungan Polwan dari 4 Polres di Wilayah Priangan, Polres Tasikmalaya Kota, Polres Tasikmalaya, Polres Ciamis,dan Polres Banjar.

Setelah peletakan Karangan bunga oleh Pimpinan Ziarah  AKBP Ardyaningsih SIK MSI beserta  seluruh peserta Upacara  bersama sama  tabur bunga ke pusara Makam Pahlawan.

“Acara ini merupakan rangkaian kegiatan Hari Jadi Polwan ke 73, selain bakti sosial dan vaksinasi, juga sebagai  bentuk rasa syujur  terima kasih Kami kepada para Pahlawan ,” ujar  AKBP Ardyaningsih SIK MSI  yang merupakan Seorang Polisi Wanita satu satunya di Wilayah Priangan yang menjabat sebagai Kapolres Banjar.

Sesuai dengan tema Hari Jadi Polwan tahun ini adalah,”  Transfomasi Polri yang Presisi Polwan Siap Mendukung Percepatan Penangananan Covid 19 Untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional, Menuju Indonesia Maju”.

(Hendri)

 362 total views,  2 views today

Komentar

NEWS