oleh

Peringatan Hari Jadi ke-523 Kuningan, Yang Jatuh Pada Hari Rabu, 1 September 2021, Akan Dilaksanakan Secara Sederhana Serta Hybrid

SERGAP.CO.ID

KAB. KUNINGAN, || Peringatan Hari Jadi ke-523 Kuningan, yang jatuh pada hari Rabu, 1 September 2021, akan dilaksanakan secara sederhana serta Hybrid, melalui Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Kuningan.

Hal itu dijelaskan, Drs. H. Dadi Hariadi, MSi. selaku Ketua PHBN Kabupaten Kuningan, usai Rapat di Gedung DPRD Kabupaten Kuningan, Kamis (27/8/2021). Menurutnya, karena masih dalam masa PPKM level 3 di Kabupten Kuningan yang akan berakhir Agustus tahun 2021, maka pelaksanaan Rapat Paripurna Istimewa DPRD akan dilaksananakan secara Hybrid.

“Pelaksanaan Rapat Paripurna Istimewa DPRD akan dilaksanakan secara hybrid artinya, ada undangan yang hadir secara tatap muka dan secara virtual. Undangan yang hadir secara langsung yakni Bupati, Wakil Bupati dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah serta Anggota DPRD Kabupaten Kuningan, sementara yang virtual antara lain Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Kuningan, Camat se-Kabupaten Kuningan, Kepala Desa se-Kabupaten Kuningan, Pimpinan BUMD, Organisasi, dan Undangan lainnya yang mengikuti Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Kuningan,” tuturnya.

Kemudian, dalam Rapat Paripurna Istimewa hari jadi Kuningan tersebut, dikatakan Ketua PHBN, akan dilaksanakan juga pembacaan sejarah singkat Kuningan, pidato Bupati Kuningan dan sambutan atas nama tokoh masyarakat serta acara penyerahan penghargaan untuk masyarakat yang berprestasi.

“Sebelumnya pada hari Minggu, (29/8/2021) akan dilaksanakan pula ziarah ke Makam Leluhur Kuningan, Makam mantan Bupati Kuningan dan ziarah ke Makan Sunan Gunung Jati Cirebon,” pungkasnya.

(Agus M)

 348 total views,  2 views today

Komentar

NEWS