Iptu Tata Suhendar, SH Kapolsek Kotabaru Polres Karawang Monitoring Giat Vaksinasi Di Puskesmas

SERGAP. CO. ID

KAB. KARAWANG, || Kapolsek Kotabaru Iptu Tata Suhendar, SH.  melaksanakan giat monitoring vaksinasi Sejumlah warga yang tergolong anak usia  12 sampai 18 tahun  yang berada di Puskesmas, Kecamatan Kecamatan Kotabaru  Kabupaten Karawang Sabtu  (28/08/2021) pukul 08.00 wib.

Guna memaksimalkan para usia muda untuk mengikuti suntik vaksinasi di Puskesmas  Kotabaru melaksanakan giat penyuntikan vaksin dan selalu di monitor oleh Polsek Kotabaru.

Menyikapi hal tersebut, Kapolsek dan anggota Polsek Kotabaru  terlihat juga berada dilokasi yang merupakan tempat berlangsungnya penyuntikan vaksin tersebut monitor agar berjalan lancar dan aman.

Secara humanis, polisi yang berseragam lengkap terlihat ini terlibat langsung untuk membantu melayani para anak usia muda  yang sedang menunggu antrean untuk disuntik.

Sesekali, mereka juga mengimbau kepada peserta vaksin agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 selama rangkaian vaksinasi ini berlangsung di Puskesmas, Kecamatan Kotabaru .

“Semoga ini awal yang baik untuk memutus mata rantai pandemi Covid-19 yang belum berakhir. Tetapi, warga yang sudah divaksin agar para anak  usia muda  tetap mempedomani Protokol Kesehatan Covid-19 ketika beraktivitas

(Liputan : Ahmad Z)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.