Kapolres Tasikmalaya Kota Gelar  Doa Bersama dan Santuni Anak Yatim Piatu

SERGAP.CO.ID

KOTA TASIKMALAYA, || Doa bersama dan santunan untuk anak yatim piatu dilaksanakan di Mesjid Wahid Azad  Mapolres Tasikmalaya Kota, sabtu (28/08).

Kegiatan di hadiri Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan SH SIK MSI beserta para Pejabat Utama dan beberapa anggota, ” Hal ini dimaksudkan untuk bermunajat kepadaNya mudah mudahan kita semua disehatkan dan dilancarkan dalam tugas,” ujarnya.

Doa dan Tausyiah  dipimpin KH E Jaenal Abidin  kemudian dilanjutkan santunan untuk 55 anak yatim piatu dari  pondok Pesantren Miftahul Ulum  Cibeureum.

” Alhamdulilah Polres Tasikmalaya Kota telah melaksanakan istighosah bersama, membaca surat yaasin, tawasul  dan  dilanjutkan memberikan santunan kepada yatim piatu,ini merupakan hal yang sangat positif, semoga kegiatan seperti ini berlanjut ke depannya,sebagai ikhtiar seraya berserah diri kepada Alloh swt,” ucap KH E Jaenal Abidin pimpinan Ponpes Miftahul Ulum Cibeureum.

Dengan tetap mentaati Protokol Kesehatan kegiatan tersebut berjalan lancar, ” Kedepan kegiatan seperti ini akan rutin dilaksanakan, sebagai ikhtiar agar dilancarkan  dalam pelaksanaan tugas ,dimudahkan rejeki  dan keluarga kita di sehatkan,” sambung Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan SH SIK MSI.

(Hendri)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.