oleh

Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Dr. Drs. H. Abdul Halim Iskandar, M. Pd Nikmati Alam Danau Maninjau Dengan Tetap Patuhi Prokes

SERGAP.CO.ID

KAB. AGAM, || Menteri Desa melakukan kunjungan ke kawasan wisata Danau Maninjau, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Agam, Sabtu (28/8) siang.

Kedatangan Menteri disambut oleh Kapolres Agam, AKBP Dwi Nur Setiawan, Asisten I Rahman, Asisten II Yosefriawan, Kepala Dinas PMN, Asril, Camat Tanjung Raya Handria Asmi, dan lainnya.

Acara kunjungan menteri dipusatkan di Hotel Maninjau Indah.

Dalam kesempatan itu, menteri juga didampingi oleh sang istri Lilik Umi Nasriyah. Mereka terlihat menikmati keindahan alam Danau Maninjau yang sangat memukau.

“Danau Maninjau ini memang indah. Saya sangat terpukau sekali,” ujarnya.

Agenda kunjungan menteri itu terlihat tidak terlalu formal. Hal ini dikarenakan menteri bersama rombongan hanya melakukan singgah untuk istirahat dan menikmati jamuan makan siang.

“Beliau hanya singgah sebentar untuk istirahat dan makan siang disini. Setelah itu, rombongan melanjutkan perjalanan ke Padang,” kata Camat Tanjung Raya Handria Asmi.

Para rombongan tetap mematuhi protokol kesehatan,untuk mengantisipasi penularan Covid -19.

Sebelumnya, Menteri Abdul Halim Iskandar melakukan agenda kunjungan kerja di Nagari Pasia Laweh, Kecamatan Palupuah, Kabupaten Agam, Sabtu (28/8). Kunjungan itu dalam rangka mendampingi Ketua Mahkamah Konstitusi RI, YM. Dr. Anwar Usman, SH., MH, untuk memberikan penghargaan kepada Nagari Pasia Laweh yang satu-satunya mendapatkan anugerah Nagari Konstitusi.

(Zam)

 384 total views,  4 views today

Komentar

NEWS