oleh

PD Satria Gerindra Jabar Salurkan Bantuan Beras Bagi Yang Terdampak Pandemi Covid 19

SERGAP.CO.ID

BANDUNG, – Masih diselimuti semangat kemerdekaan, PD SATRIA GERINDRA Jawa Barat hari ini (Minggu 9/8/21), bergerak salurkan bantuan berupa Beras ke Beberapa Rumah Yatim Piatu dan keluarga yang terdampak pandemi covid 19 Di kota Bandung, cileunyi dan Jatinangor KabupatenSumedang.

Ketua PD SATRIA GERINDRA Jawa Barat, Muhammad Lewi mengatakan, saat ini, masih banyak keluarga yang terdampak oleh pandemi covid 19, sulit mancari nafkah dan terjepit kebutuhan hidup sehari-hari, Karena itu, siapapun diantara kita yang memiliki kemampuan dan rejeki yang lebih diharapkan tergerak hatinya untuk mau mengulurkan tangan saling membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan.

“Perkuat kesetiakawanan sosial dan perhebat gotong royong, bisa menjadi kunci bagi kita untuk melalui pandemi covid 19 sekarang ini, ” kata Muhammad Lewi.

Dia menyatakan, bahwasannya saat ini roda perekonomian belum berjalan baik, seyogyanya kita bisa saling bantu membantu terutama kepada keluarga-keluarga yang membutuhkan sehingga beban mereka bisa sedikit berkurang.” ujarnya. 

(DN

 462 total views,  2 views today

Komentar

NEWS