oleh

PenaKu.ID Turut Berbahagia atas Pernikahan Rima dan Kevin

SERGAP.CO.ID

BANDUNG, || Segenap jajaran awak media dan staf tata usaha media online PenaKu.ID turut berbahagia atas Pernikahan Rima dan Kevin

Rima merupakan putri pertamanya Dewi Apriatin Pimpinan Media online PenaKu.ID yang melangsungkan pernikahannya di O Em Je Sei Cafe di Jalan Ir. H. Juanda Dago Kota Bandung Jawa Barat pada Ahad (27/8/21).

Momen kebahagian nampak terpancar dari kedua belah pihak ketika Crew PenaKu.ID mengunjungi lokasi resepsi. Sukacita pun menghiasi seluruh tamu undangan dan kedua keluarga mempelai.

Berkaitan dengan masih diberlakukannya penerapan PPKM Level 3 di Kota Bandung, acara pun terpantau sederhana dan tertib mengikuti prokes (protokol kesehatan) COVID-19. Bahkan, Satgas COVID-19 Kecamatan Coblong pun ikut memantau jalannya resepsi Pernikahan Rima dan Kevin.

“Saya secara pribadi sebetulnya ingin mengundang rekan-rekan dari media dan dinas untuk datang merasakan kebahagiaan di hari pernikahan putra-putri kami ini,” kata Dewi saat dimintai wawancara oleh Crew PenaKu.ID.

Namun, lanjut Dewi, situasi saat ini sangat sulit untuk dapat mewujudkan niatnya itu. Pandemi masih mengintai dan aturan dari pemerintah harus diikuti demi keselamatan dan kesehatan masyarakat.

“Saya juga mohon maaf banget kepada mitra-mitra kerja saya jika tak sempat mengundang. Semua pasti faham dan mengerti,” ujarnya.

Meski begitu, Dewi berharap untaian doa dari semua kerabat-kerabatnya tetap teriring untuk kebahagiaan Pernikahan Rima-Kevin.

“Hanya keluarga yang hadir. Tamu undangan pun kami batasi,” kata dia.

Pernikahan Rima dan Kevin Sakinah Mawadah Warahmah

Selain itu, ia juga berharap agar pernikahan putrinya itu kekal dan abadi. Sakinah mawadah warahmah.

Salah satu Pembina Media PenaKu.ID Kolonel Soerachmat (Purn. TNI) mengatakan dirinya mewakili seluruh jajaran redaksi dan tata usaha menyampaikan salam kebahagiaan untuk pernikahan Rima dan Kevin.

Semoga dengan melepas masa lajangnya kedua mempelai ini, kata Soerachmat, mereka dapat hidup bahagia dan mandiri. Hidup saling mengisi kekurangan satu sama lain. Saling mengasihi dan menyayangi hingga akhir hayat.

“Semoga kedua mempelai menjadi keluarga sakinah, mawadah, warahmah. Diberkati keturunan yang soleh dan solehah, berguna bagi agama dan negara kelak,” harap Soerachmat.

Ia juga berpesan agar menjalani rumah tangga harus kuat segala-galanya. Bentengnya iman dan taqwa, memiliki kesabaran yang besar serta harus saling mengalah.

Insya Alloh rumah tangga kalian akan awet,” tandas Soerachmat.

(Red)

 390 total views,  2 views today

Komentar

NEWS