oleh

Sedulur Cirebon FC Kalahkan Guwa Putra FC Lewat Adu Pinalti di Final Putra Jaya FC Cup II

SERGAP.CO.ID

CIREBON, || Turnamen sepak bola Putra Jaya FC II di Lapangan Sepak Bola Desa Guwa Lor Kecamatan Kaliwedi Kabupaten Cirebon berakhir sudah. Keluar sebagai juaranya tim Sedulur Cirebon FC yang menang adu pinalti di partai final melawan tim Guwa Putra dengan skor 1-1 (5-4), Minggu (29 Agustus 2021).

Di laga final, kedua tim menampilkan skuat terbaiknya. Jalannya laga, para pemain dari kedua tim saling menunjukkan taktik dan cara bermain sepakbola yang tetap seru untuk disaksikan.

H. Maksudi Kuwu Guwa Lor Mengatakan, Turnamen sepak bola ini ajang dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekan RI ke-76.

“Selama pertandingan berjalan lancar, diharapkan semua bisa menjalin silahturahmi antar pemuda serta kedepankan sportifitas dalam berolahraga,” tutur H. Maksudi.

“Turnamen Putra Jaya FC Cup ini sudah rutin setiap tahunnya dilaksanakan dalam menjaring bakat generasi muda yang hobi olahraga di bidang sepak bola tidak terputus di sini,”harap H. Maksudi.

Sedulur Cirebon FC Kalahkan Guwa Putra FC Lewat Adu Pinalti di Final Putra Jaya FC Cup II

Ditambahkannya, ke depan kegiatan ini selain mencari dan menciptakan bibit-bibit pemain bola yang lebih baik, juga berharap ke depan turnamen ini dapat di tingkatkan lagi dengan mendatangkan peserta kesebelasan dari luar kota.

“Selamat kepada Sedulur Cirebon FC yang telah memenangkan kejuaraan ini, semoga kedepannya bisa terus ikut berpartisipasi,” pungkas Kuwu Guwa Lor ini.

Acara diakhiri dengan penyerahan piala dan piagam penghargaan serta hadiah kepada para pemenang. Berhasil sebagai Juara pertama yakni Sedulur FC, Juara Kedua Guwa Putra FC serta Juara Ketiga Subur Jaya FC.

(Agus S)

 372 total views,  6 views today

Komentar

NEWS