oleh

Kapolsek Kotabaru Polres Karawang Bersama Muspika Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Di wilayah Kecamatan

SERGAP.CO.ID

KAB. KARAWANG, || Kapolsek Kotabaru Polres Karawang Polda Jabar Iptu Tata Suhendar,SH. bersama Muspika Kotabaru  Melaksanakan Monitoring Giat Vaksinasi Di PKM Desa Jomin , PKM  Desa Cikampek Utara Dan PKM Kotabaru Senen 30 Agustus 2021 jam 09.00 WIB.

Selain Kapolsek hadir Camat Kotabaru Drs. Dedi Setiadi , Danpos  Kotabaru Pelda Darma dan petugas yang dilibatkan dalam vaksinasi tersebut.

Kegiatan vaksinasi tersebut langsung mendapat pengamanan dari Polsek Kotabaru bersama anggota sekaligus monitoring kegiatan vaksinasi.

“Vaksinasi sangat penting disamping menjaga daya tahan tubuh, kita perlu tetap menerapkan protokol kesehatan, baik selama menunggu giliran untuk divaksin maupun setelah mendapatkan vaksin. Sebisa mungkin juga hindari bepergian ke luar rumah atau berkumpul dengan orang banyak”, kata Kapolsek Kotabaru Iptu Tata Suhendar, SH.

Vaksin COVID-19 diharapkan bisa menjadi solusi untuk menyudahi pandemi yang telah memakan banyak korban jiwa serta melumpuhkan aktivitas masyarakat, lanjutnya.

‘Kami bersama anggota Polsek Kotabaru hadir untuk monitoring dan pengamanan jalannya kegiatan vaksinasi kepada tenaga kesehatan guna mencegah terjadinya gangguan keamanan, sehingga kegiatan vaksinasi tersebut berjalan dengan aman dan lancar”, pungkasnya.

(Liputan : Ahmad Z)

 380 total views,  2 views today

Komentar

NEWS