oleh

MK Menajement GIta Weading Organizer, Resto dan Kafe Melayani Sepenuh Hati

SERGAP.CO.ID

KAB. KUNINGAN, || Melayani sepenuh hati Maman Kondang MK Manajement  ( Gita Organizer Resto & Kafe ) melayani penuh dengan senang hati  kepada masyarakat, bukan saja dirinya juga selalu sangat kental dan dekat  di berbagai aspek  seperti artis yang terkenal dari lokal sampai ibukota  bahkan di kalangan para pejabatpun tidak asing lagi.

Maman Kondang  yang sangat piawai dan  ganteng ini  mengatakan disela sela kesibukanya  kepada awak media sergap.co.id “alhamdulilah sekali kami ucapkan kepada pemerintah Kabupaten kuningan yang sedikit demi sedikit telah melonggarkan aturan kegiataan PPKM.

Masyarakat sedikit lega dan bisa menyelenggarakan hajatan pada bulan Agustus ini,  kami banyak kebanjiran pesanan syukuran bahkan pernikahan putrinya,   “Weading Saebul Bed bapak Ade Sahudi  penasehat Forwades. Dalam acara yang di kemas apik oleh pihak panitia juga tidak lupa menjalankan prokes yang sesuai anjuran pemerintah, semoga acara ini sukses dan lancar. “ Ujar Maman Kondang.

Sementara itu ketua Forwades Suradi Bule juga menyampaikan untuk MK Manajement  Gita musik Entertaiment dalam mengemas acara Weading sangat bagus dan luar biasa terbukti  dalam acara pernikahan anak penasehat forwades bapak Ade Sahudi yang sedang melangsungkan syukuran pernikahan putrinya,sangat apik dan bagus  sekali.

Suradi Bule menambahkan, masalah harga bisa nego,tergantung pesanan  dari yang sederhana sampai yang mahalpun  MK  Manajement Gita musik bisa bersaing. Kami juga menghimbau kepada masyarakat bila akan mengadakan syukuran seperti khitanan atau pernikahan bisa nego dan siap untuk tampil beda dari yang lain pokona MK  sip mas broy. “Ujarnya.

(Agus M)

 276 total views,  2 views today

Komentar

NEWS