oleh

Setelah 4 Tahun Kursi Sekda Kerinci Difinitif Kosong, Kini Kursi Sekda Kerinci Jadi “Rebutan” Empat Pejabat Eselon II

SERGAP.CO.ID

KERINCI, || Setelah Kursi Sekda Kerinci Dipinitif kosong selama kurang lebih 4 Tahun lamanya kini Proses penjaringan tahap pendaftaran dan administrasi calon Sekda Kerinci definitif telah usai, dan hasilnya telah diumumkan, pada Jumat (20/8) Minggu lalu..

Panitia Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Kerinci yang diketuai Prof. Dr. H. Haryadi, SE., M.Ms, memutuskan dari 5 pendaftar yang bakal bertarung,

Konon…….hanya ada 4 nama Penjabat Eselon II yang dinyatakan memenuhi syarat, dan 1 pendaftar dinyatakan tidak memenuhi syarat lagi untuk diteruskan..

Empat nama yang dinyatakan telah memenuhi syarat tersebut yakni : Ir. H. Letmi Hendri yang saat ini menjabat Asisten Administrasi Umum Setda Kerinci, kemudian Zainal Effendi, SE.,M.Si yang saat ini menjabat Kadis Pemuda dan Olahraga Kerinci.

Selain itu ada nama Drs Juanda Sasmita yang jabatan saat ini sebagai Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Kerinci, serta yang paling bontot yakni Drs Sahril Haryadi, M.Si yang saat ini masih menjabat sebagai Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kab Kerinci.

Kepala BKPSDMD Kerinci, Efrawadi, melalui Kabid Pendataan, Pengembangan Karir dan Penilaian Kinerja (P2KPK), Hadismanto, Ketika di konfirmasi Sergap beberapa waktu lalu mengatakan nama-nama yang lulus seleksi administrasi ini akan mengikuti tahapan seleksi berikutnya, yakni presentasi makalah dan wawancara secara langsung.

Memang……!!! “Presentasi dan wawancara akan diselenggarkan pada tanggal 23-25 Agustus 2021, setelah itu dilanjut pengganti Assessment center/Uji Kompetensi tanggal 30 Agustus – 1 September 2021.

Setelah itu, seleksi tahap akhir, yakni wawancara dengan Pejabat Pembina Kepegawaian pada tanggal 9 September 2021,” ungkapnya.

Setelah para peserta mengikuti tahapan seleksi, barulah akan diperoleh hasil seleksi 3 nama sesuai peringkat untuk dipilih Bupati Kerinci sebagai Sekda definitif.

(Rusdi P)

 1,032 total views,  2 views today

Komentar

NEWS