oleh

Proyek Tembok Penahan Tanah ( TPT ) Cibugel Margalaksana Dikerjakan Dengan Progran Padat Karya Tunai Sesuai Harapan Warga Setempat

SERGAP.CO.ID

KAB. TASIKMALAYA, || Pekerjaan tembok penahan tanah ( TPT ) yang dikerjakan pemDes Margalaksana Kecamatan Sukaraja Kabupaten Tasikmalaya dengan serapan anggaran APBD Kabupaten Tasikmalaya, atau bangkeu melalui reses partai Gerindra sudah memasuki 90%, pekerjaan tersebut terlihat dari pantauan awak media sesuai spesifikasi serta terpasangnya papan informasi karena papan informasi merupakan implementasi dari azas Transparansi hal tersebut disebutkan oleh Kepala Desa Margalaksana Jaja Hidayat. Rabu (01/09).

Seperti diketahui pelaksanaan pekerjaan TPT yang dikerjakan di Cibugel RT 020 Margalaksana sesuai volume ,dengan pelaksanaan pekerjaan PPKD Desa Margalaksana dengan anggaran Rp 60 jt dengan memakai tenaga kerja dari masyarakat setempat, sangat mendukung program padat karya tunai ( PKT )yang semestinya dilakukan dan bertujuan membantu masyarakat mendapatkan penghasilan dalam masa pandemi Covid-19.

Menurut Kepala Desa Margalaksana Kecamatan Sukaraja Jaja Hidayat, proyek ini sudah sangat Transparan disini terpasang papan proyek, pekerjaannya sudah sesuai spesifikasi , pekerjaan ini merupakan amanah yang harus diterapkan dengan baik.” Terang Jaja.

Proyek tembok penahan tanah (TPT) ini mendapat sambutan dari warga sekitar, karena pembangunan ini sangat dibutuhkannya, kami sebagai Kepala Desa berusaha semaksimal mungkin dalam melakukan pekerjaan TPT Cibugel ini agar hasilnya sesuai harapan dan warga masyarakat sekitar sebagai penerima manfaat juga puas. ” Pungkas Jaja.

Jaja menambahkan, untuk selanjutnya tahun 2022 akan dibangun sarana pendidikan keagamaan dengan swadaya masyarakat dan bantuan keuangan pemerintah kabupaten Tasikmalaya melalui musdus Musrenbang serta Reses partai Gerindra.” Ujarnya.

(Sonny)

 488 total views,  2 views today

Komentar

NEWS