oleh

SMK Negeri 5 Kuningan Mulai Melakukan Pembelajaran Tatap Muka Secara Terbatas

SERGAP.CO.ID

KAB. KUNINGAN, || SMK Negeri 5 Kuningan mulai melakukan Pembelajaran Tatap Muka secara terbatas, Pembelajaran tatap muka terbatas. Untuk memastikan pelaksanaan terbatas secara bertahap Rabu 01/09/2021.

Kepala sekolah Drs. Ibnu Udy Prasetyo M.ENG mengatakan kepada sergap.co.id bisa di lihat secara langsung proses interaksi belajar mengajar yang dilaksanakan di SMK Negeri 5 kuningan yang di lakukan secara hybrid learning yang berjalan sesuai intruksi pemerintah Kabupaten Kuningan.

Selain itu Kepsek menambahkan, pembelajaran tak hanya diikuti murid yang hadir tatap muka, tetapi juga melalui daring, setiap kelas ditinjau yaitu jurusan Teknik Pendingin untuk kelas 13 baik kelas teori maupun praktik.

“Alhamdulillah, SMKN 5 Kuningan telah melaksanakan tatap muka terbatas bertahap sesuai dengan SOP Inmendagri No. 35 Tahun 2021. “Ungkapnya.

Kemudian, guru-gurupun sudah melakukan di vaksin, seminggu maksimal dua kali masuk, kesiapan Satgas Covid-19 di tingkat sekolah, serta izin dari orang tua siswa.

“Jadi dimulainya tetap pola pembelajaran kita masih hybrid. Jadi jika ada kebutuhan yang perlu disupport dan dilengkapi, bisa dimusyawarahkan. Terlebih kita masih melakukan ini secara bertahap, jadi sambil mengukur kapasitas kita sendiri. ” Pungkasnya.

Sementara yang penting tetap menaati peraturan dari pemerintah. Untuk teknisnya, bisa diputuskan masing-masing daerah. Apakah akan bergantian harinya untuk setiap kelas, atau dibuat shift per hari, yang penting hal-hal dasar seperti pengadaan tempat cuci tangan, bermasker dan social distancing harus dilakukan. “Tuturnya.

(Agus M)

 334 total views,  4 views today

Komentar

NEWS