oleh

Anggota Hipakad Kabupaten Kuningan Gelar Kerja Bakti Bersih- bersih Taman Makam Pahlawan

SERGAP.CO.ID

KAB. KUNINGAN, || Anggota Hipakad kabupaten Kuningan mengadakan kerja bakti bersih- bersih Taman Makam Pahlawan (TMP) Jum’at (03/09/21). Kegiatan tersebut dipimpin oleh Dinas sosial Drs H Budi Yana M MSI di wakili Kabid memperdayaan dinas sosial ence Rohanda Ak .m.msi diikuti dalam rangka memperingati Hari pahlawan 10 September 2021.

Dalam kegiatan kerja bakti sosial ketua Hipakad Eddy. M. M dan di damping oleh sekertaris Deddy Heryanto mengucapkan terima kasih atas undangan ini sangat berharga bagi kami yang pertama berdiri di kabupaten Kuningan. “Ungkapnya.

Sementara itu Hipakad yang berada di TMP di Kuningan mengatakan dengan kegiatan kebersihan tersebut juga dalam rangka menumbuhkan sikap peduli dari anggota Hipakad terhadap kondisi kebersihan. ” Pungkasnya.

“Kegiatan membersihkan TMP ini dalam rangka menjelang Hari pahlawan sebagai upaya untuk meningkatkan rasa hormat kepada para pahlawan dan para alim ulama atas jasa-jasa yang telah diberikan dan untuk menumbuhkan rasa nasionalisme, ” Tuturnya.

(Agus M)

 348 total views,  2 views today

Komentar

NEWS