oleh

Imam Suranto : Kalau Memang Mau Di Mutasi 9 Staf ULP Kenapa Kabagnya Tidak.?

SERGAP.CO.ID

MUARA ENIM, || Menyikapi dengan ada nya Mutasi(Roling pegawai 9 Pegawai ULP di lingkungan Unit Lelang Pengadaan di sekretariat Pemerintah Daerah Muara Enim. Imam Suranto Mempertanyakan pertanggung jawaban kepala Bagian ULP nya, sebab menurut Iman Suranto (Yanto kaco mato panggilan akrab nya Red)

Kalau memang PJ Bupati Muara Enim hendak bersih bersih dalam lingkungan ULP sebaik nya kepala bagian nya ikut pindah, karena setiap kebijakan Panitia lelang atau Pokja yang ia pimpin semua di ketahui oleh Kabag, mustahil kalau seorang kabag tidak mengetahui proses pelelangan, ini saya nilai Pj Bupati HNU tidak adil dan bijak dalam melakukan rotasi 9 Staf Pungsional ULP tersebut.


“Saya berharap kepada HNU untuk segera mengevaluasi kepala Bagian nya itu. Juga keberadaa stafsus saya juga mempertayakan legalitas nya.?. “Ungkap Yanto.

Saya sangat Apresiasi dengan sikap tegas yang dilakukan HNU terhadap kinerja ASN Unit Lelang Pengadaan (ULP) dan saya sangat mendukung. Arti nya PJ Bupati sangat Aspiratif dalam menyikapi keluhan warga Kontraktor Lokal. “Ujar nya.

Ditambahkan nya lagi oleh Imam Suranto ini. Namun ketegasan yang di lakukan seorang HNU ini hendak nya harus berlandaskan Undang Undang, jangan terkesan “Arogan”. Pungkas Yanto.

Sementara itu saat dikonfirmasikan terhadap Kabag ULP Kandar Burdizon melalui Pesan WhapsAap (2/9) hanya menjawab ” Apo maksud nyo menandatangani dan mengetahui semua nya, kak” tanya nya terhadap media ini.
Dan belum menjawab secara rinci terhadap konfirmasi atas pernyataan seorang pemerhati peduli pembangunan
Kabupaten Muara Enim, Imam Suranto ini.

(Hermansyah)

 288 total views,  2 views today

Komentar

NEWS