oleh

Bupati Kuningan Hadiri Giat Bersama PC X.18 Kabupaten Majalengka dan PC.16 Kabupaten Kuningan Dalam Rangka Memperingati HUT FKPPI ke- 43 Tahun

SERGAP.CO.ID

KAB. KUNINGAN, || Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Dan Putra Putri TNI-Polri (FKPPI) genap 43 tahun berkiprah dalam pengabdianya untuk bangsa dan negara Indonesia tercinta dengan segala dinamikanya. Usia yang cukup matang ini apa yang sudah lakukan yang baik pertahankan dan tingkatkan, Jadikanlah hari jadi ini sebagai bentuk renungan dan refleksi apa yang kita perbaiki kedepannya semata semata perwujudan bahwa mendirikan negara Indonesia ini mendirikan Indonesia untuk berkeadilan berkemakmuran, ujar Bupati dalam sambutannya pada acara Giat Bersama PC X.18 Kabupaten Majalengka dan PC.16 Kabupaten Kuningan memperingati HUT FKPPI ke- 43 tahun yang di laksanakan di Hotel Prima Resort Jl. Panawuan-Sangkanurip No.121, Panawuan, Cigandamekar, Kabupaten Kuningan, Minggu (12/09/2021).

HUT FKPPI Ke-43 kali ini mengangkat tema “Dengan semangat Bersatu dan Berdaulat FKPPI Berperan Lebih Aktif dan Lebih Mandiri Dalam Membangun Bangsa dan Negara Untuk Mewujudkan Negara Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil dan Makmur”

Lebih lanjut Bupati Kuningan, di usia ke-43 ini, mari kita jadikan momentum merefleksikan, jika perjuangan kemerdekaan RI ini tidak mudah didapat tanpa persatuan dan kesatuan. Sebagai anak pejuang, wajib kita menjamin kelestarian dan kelangsungan hidup NKRI yang merdeka, bersatu, dan berkedaulatan berdasarkan Pancasila serta UUD 1945, menuju Indonesia yang maju mandiri, sejahtera, adil dan Makmur.

“Saya ingin FKPPI ini menjadi satu wadah yang besar sehingga tidak mengesankan ada apa-apa, seperti hari ini giat bersama untuk merayakan HUT yang sudah tidak muda lagi untuk dapat terus menciptakan nilai-nilai kemasyarakatan maka dari itu saya menyampaikan selamat kepada FKPPI apa yang sudah kita lakukan adalah sesuatu yang baik kedepan harus lebih baik lagi , saya haturkan terima kasih atas kebersamaan kita untuk mengikuti anjuran-anjuran pemerintah” tukas Bupati.

Agus Suryo SY. S. Sos. MM selaku Ketua FKPPI 10.16 Kabupaten Kuningan menyampaikan Kegiatan ini adalah rangkaian dari kegiatan ulang tahun yang diawali dengan ziarah ke makam pahlawan.

“Kami ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan semoga senantiasa kita selalu solid, sukses dengan semangat dan selalu Bersatu, kita berdoa mudah-mudahan pandemi ini segera berakhir dari muka bumi ini” ucapnya.

Menyikapi adanya perkembangan situasi serta kondisi Bangsa dan Negara Indonesia akhir-akhir ini terutama dalam menghadapai Pandemi Covid-19 yang tentunya terdampak luas bagi keselamatan bangsa Indonesia, maka dalam kesempatan peringatan HUT FKPPI :

  1. Mari kita jaga bersama agar FKPPI selalu menjadi organisasi yang ” BERSATU DAN BERDAULAT ”
  2. Mari kita jaga & Perkuat KOMITMEN Kebangsaan kita baik secara Individu maupun Organisasi, agar FKPPI tidak terpecah, FKPPI mampu meningkatkan kualitas hubungan dengan Pembina TNI, Polri dan Ketua Pepabri serta dengan KB FKPPI lainya dalam melanjutkan pengabdian bersama demi kepentingan bangsa dan negara.
  3. Mengajak seluruh komponen bangsa untuk bersatu padu, bergotong royong, dengan mengutamakan bangsa dan negara dalam menghadapi berbagai masalah termasuk menghadapi Pandemi Covid-19
  4. FKPPI selama ini telah terbukti , kususnya kegiatan FKPPI yang selalu bersinergitas denganTNI, Polri, Pemda, dalam melaksanakan setiap kegiatan, DIRGAHAYU 43 TAHUN FKPPIJAYA..JAYA…..JAYA..JAYA…SALAM KOMANDO.

Ketua Wanhat PC.10.16 FKPPI Kab.Kuningan Drs. H. Momon Rochmana, MM. mengutarakan bahwa FKPPI harus turut serta membangun daerahnya masing-masing. Kegiatan yang sudah dilanjutkan terus lanjutkan agar bisa dimanfaatkan untuk membangun daerah yang kita cintai.

“hal yang kurang untuk lebih ditingkatkan, yang berhasil baik jangan berhenti. Terus berikan sumbangsihnya untuk pemerintah daerah dan warga masyarakat khusunya masyarakat Kab.Kuningan untuk mewujudkan Kuningan MAJU” ungkap Momon.

Potong Tumpeng menjadi prosesi terakhir resepsi Peringatan HUT ke-43 Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri. Bupati Acep,menerima potongan tumpeng dari Ketua Wanhat PC.10.16 FKPPI Kab.Kuningan Drs. H. Momon Rochmana, MM.

(Agus M)

 276 total views,  2 views today

Komentar

NEWS