oleh

Bupati Kuningan Tinjau Kegiatan Vaksinasi Massal Yang Dilakukan Kejaksaan Negeri Kuningan

SERGAP.CO.ID

KAB. KUNINGAN, || Kejaksaan Negeri Kuningan mengadakan kegiatan “ Peduli Vaksin Covid-19” dimana vaksinasi massal ini diperuntukan untuk masyarakat umum yang berkerja sama dengan Pemerintah Daerah Kab.Kuningan dan Dinas Kesehatan Kab.Kuningan bertempat di Balai Desa Sindangagung, Minggu (12/09/2021).

Kegiatan Vaksinasi Massal yang dilakukan kejaksaan negeri Kuningan menyiapkan 800 dosis vaksin utama dan 200 dosis vaksin cadangan dengan di bantu tenaga medis dari Puskesmas Sindangagung dan Puskesmas Ciniru. Vaksinasi ini diberikan gratis untuk masyakarat umum khususnya warga Desa Sindangagung.

Kegiatan ini ditinjau langsung oleh Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH.,MH bersama dengan Kadis Kesehatan Kab. Kuningan dr. Hj. Susi Lusiyanti, MM

Dalam kunjungannya Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH.,MH Mengatakan “Bahwa terlaksananya vaksinasi di lingkup kejaksaan negeri Kuningan ini akan menambah percepatan terwujudnya Herd Immunity (Kekebalan Kelompok) di Kabupaten Kuningan, kita berharap pada desember mendatang, Kuningan sudah mencapai 50% Masyarakat yang tervaksin sehingga kekebalan kelompok bisa tercipta segera” ucapnya.

Bahwa dalam kunjungannya Bupati Acep Mengapresiasi dan berterima kasih atas dukungan pihak kejaksaan negeri Kuningan dalam melaksanakan vaksinasi tersebut.

Kepala Kejaksaan Negeri Kuningan L. Tedjo Sunarno, SH., M.Hum mengatakan “Mengapresiasi antusiasme masyarakat yang datang mendaftar vaksin, kami menargetkan 800 vaksin untuk masyarakat umum khususnya warga desa sindangagung tapi peserta yang masuk sudah melebihi 800 orang dan mungkin akan bertambah lagi, makanya kami siapkan dosis tambahan sebanyak 200 dosis yang di fasilitasi Pemkab Kuningan melalui dinas kesehatan Kab.Kuningan.

Kegiatan vaksinasi Covid-19 di Kejaksaan Negeri Kuningan dilaksanakan dengan tetap mematuhi dan memenuhi Protokol Kesehatan yg menerapkan 5M, kegiatan ini berakhir pukul 12.30 WIB.

(Agus M)

 202 total views,  4 views today

Komentar

NEWS