Kasat Lantas Polres Ciko AKP Habibi Dampingi Kapolres Cek Gerai Vaksinasi Massal

Kasat Lantas Polres Ciko AKP Habibi Dampingi Kapolres Cek Gerai Vaksinasi Massal

SERGAP.CO.ID

CIREBON KOTA, || Kasat lantas Polres Cirebon Kota AKP La Ode Habibi Ade Jama, S.Ik, MH, CPHR mendampingi kapolres cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH. S.IK. MH, meninjau pelaksanaan gerai vaksinasi presisi polres cirebon Kota yang berada di Kantor Dinas Perhubungan dan Grage City Mall, Senin (13 September 2021).

Pada kesempatan tersebut, kasat lantas Polres Ciko turut mengecek penerapan protokol kesehatan di lokasi gerai vaksinasi presisi Polres Cirebon Kota. Mulai dari pengaturan jaga jarak tempat duduk hingga penyediaan sarana prasarana mencuci tangan serta handsanitizer.

Selain itu, Kapolres Cirebon Kota hadir di lokasi dalam rangka melaksanakan mendengarkan arahan kapolri melalui video conference. Video conference tersebut dilaksanakan ditengah lokasi vaksinasi.

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH. S.IK. MH, mengatakan, “kehadirannya disini dalam rangka mengecek situasi dan kondisi pelaksanaan vaksinasi di gerai vaksinasi presisi polres Cirebon Kota. Selain itu juga untuk melihat kesiapan sarana dan prasarana protokol kesehatan dan juga memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di Kota Cirebon,” ungkapnya.

“Kami lihat pengamanan yang dilaksanakan jajaran Polsek lemahwungkuk dan manajemen Grage City Mall telah berjalan maksimal. Sampai akhir kegiatan situasi dan kondisi berjalan aman, lancar dan kondusif,” kata FAHRI panggilan Akrab perwira alumni 2002 ini.

Sementara itu, Kasat lantas Polres Cirebon Kota, juga menyampaikan “kami himbau kepada masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Yakni dengan selalu menerapkan 5M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, membatasi mobilitas, dan menghindari kerumunan,” ungkap AKP La Ode Habibi Ade Jama, S.Ik, MH, CPHR pria sulawesi ini.

Dalam kegiatan Vaksinasi massal hari ini. Kapolres cirebon kota mengapresiasi pelaksanaan vaksinasi hari ini. Semua berjalan sesuai dengan protokol kesehatan, tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi Humas Polres Cirebon Kota.

(Agus S)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.