oleh

Satgas KJK 2021 Gelar Upacara Hari Ulangtahun TNI AL

SERGAP.CO.ID

DARUBA, PULAU MOROTAI || Komandan KRI Bima Suci yang juga menjabat sebagai komandan Satgas Operasi Kartika Jala Krida (KJK) 2021, Letkol Laut (P) Waluyo, SH, M.Tr.Hanla., menggelar Upacara peringatan Hari Ulang Tahun TNI Angkatan Laut yang Ke-76. Jumat (10/09).

Sebagai Inspektur Upacara (Irup) komandan Satgas memimpin Upacara Peringatan Hari jadi TNI Angkatan Laut yang Ke-76 ini, berlangsung di atas Geladak KRI Bima Suci yang sedang bersandar di Pelabuhan Daruba, Pulau Morotai.

Adapun sambutan Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., Yang di bacakan oleh komandan satgas,” peringatan hari Ulang Tahun TNI Angkatan Laut pada setiap tanggal 10 September merupakan suatu penghayatan akan perjalanan panjang dari sejarah TNI Angkatan Laut kepada Bangsa dan Negara.

“Sebagai bagian dari komponen utama Pertahanan Negara, TNI Angkatan Laut akan senantiasa mendukung setiap kebijakan Pemerintah dalam menghadapi tantangannya saat ini. Kita harus tangguh dalam menghadapi Pandemi dan berbagai ujian yang akan kita hadapi dan kita harus terus tumbuh dalam menggapai cita-cita Bangsa.

Lebih lanjut Ia mengatakan.” Dengan semangat Jalesveva Jayamahe TNI Angkatan Laut siap mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh,” yang menjadi semboyan TNI Angkatan Laut di Tahun ini.” Sambutnya.

Selama pelaksanaan rangkain kegiatan Upacara berjalan dengan khidmat serta tetap menerapkan Protokol kesehatan sesuai penekanan Panglima Koarmada II Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H., M.A.P.,M.Tr.(Han), Guna mendukung program pemerintah dalam upaya percepatan pencegahan dan penanggulangan penyebaran virus Covid-19 di Indonesia yang mulai terkendali saat ini.

(Pen2)

 362 total views,  20 views today

Komentar

NEWS