oleh

Tim Gabungan Amankan 89 Pengunjung Cafe RD

SERGAP.CO.ID

PALEMBANG, || Sekitar 89 orang pengunjung Cafe RD diamankan tim gabungan yang melakukan razia, Minggu (12/9/2021) dari pukul 02.00 WIB sampai 04.00 WIB.

Tim gambungan terdiri dari Satresnarkoba Polrestabes Palembang, POM TNI AD, Satbrimob Polda Sumsel dengan jumlah 113 personil.

Alhasil dari tempat hiburan malam Cafe RD yang ada di Jalan Soekarno Hatta Kelurahan Talang Kelapa Kecamatan Alang-alang Lebar Palembang sebanyak 89 orang pengunjung ,Satu alat musik DJ dan dua alat musik orgen tunggal dan satu lusin sample minuman keras diamankan di Mapolrestabes Palembang.

Dari hasil pemeriksaan urine 37 orang pengujung positif mengunakan narkoba 25 orang laki- laki, 12 orang perempuan dan 52 orang negatif urinenya.

Dari 89 pengunjung yang diamankan ada 37 orang positif diduga menggunakan narkoba diperiksa urin satu persatu.

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Irvan Prawira Satya Putra melalui Kasat Narkoba AKBP Andi Supriadi ketika dikonfirmasi membenarkan adanya razia gabungan di Cafe RD. “Sebanyak 29 orang sudah diamankan dan berikut barang bukti untuk pemeriksaan lebih lanjut,” ujarnya.

Adapun barang bukti (BB) yang diamankan,adalah jenis pil ekstasi seberat 0,42 gram, uang tunai Rp 2,26 juta dan 1 set alat DJ.

“Di sana juga kita amankan satu orang laki-laki yang diduga sebagai pengedar, dan 2 orang wanita yang membawa ekstasi,” jelas Andi Supriadi,Senin (28/6/2021).

Dia menambahkan razia digelar setelah menindaklanjuti adanya laporan dari masyarakat.

(Hermansyah)

 284 total views,  8 views today

Komentar

NEWS