oleh

DPD Partai Gelora Indonesia Kabupaten Banyuwangi Gelar Program Vaksinasi Bertemakan “Dari Takdir Pandemi/Sakit Menuju Takdir Sehat”

SERGAP. CO. ID

BANYUWANGI, || DPD Partai Gelora Indonesia Kabupaten Banyuwangi menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat dengan mengadakan kegiatan Vaksinasi untuk warga, yang bertempat di Posyandu Melati Jalan Kartanegara Kelurahan Kebalenan Kabupaten Banyuwangi pada hari Senin 13 September 2021.

Dalam kesempatan ini, Bupati Banyuwangi turut hadir beserta jajaran SKPD untuk memberikan semangat kepada tenaga kesehatan yang bertugas sekaligus mengingatkan kepada masyarakat yang menunggu antrian untuk tetap menjaga prokes 3M meski Kabupaten Banyuwangi sudah dinyatakan masuk dalam level 1 PPKM / zona hijau. Saat ini pemerintah sedang fokus untuk bisa mengejar target pelayanan vaksin yang menjangkau masyarakat secara lebih luas lagi khususnya untuk vaksin pertama.

Ketua DPD Gelora Indonesia Kabupaten Banyuwangi H. Sugiarto, SE Menyampaikan animo masyarakat cukup tinggi untuk kegiatan vaksin kali ini. Dari kuota 200 vaksin yang diberikan tidak sampai setengah hari sudah habis dan tidak mampu mencukupi kebutuhan warga yang ada, karena hingga saat usai kegiatan masih ada lebih dari 500 warga yang belum kebagian vaksin tahap pertama.

“Partai Gelora Banyuwangi siap bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Banyuwangi untuk memberikan vaksinasi kepada masyarakat dengan mendatangi ke RT/RW di Kelurahan-kelurahan sehingga Herd Immunity dapat dicapai tidak lama lagi di Kabupaten Banyuwangi agar masyarakat kembali dapat beraktivitas secara normal dengan tanpa kekhawatiran meski tetap harus menjaga protokol kesehatan” Pungkas Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Kabupaten Banyuwangi yang baru ini.

(Reporter : RAS)

 246 total views,  18 views today

Komentar

NEWS