oleh

Kabag SDM Polres Cirebon Kota Pimpin Apel Satfung dan Senam AW S3 Personil Polres Cirebon Kota

SERGAP.CO.ID

CIREBON KOTA, || Sesuai dengan fungsi dan tugasnya serta Pembinaan terhadap anggota Polres Cirebon Kota, Kabag SDM Polres Cirebon Kota Kompol Ribut Setiabudi, SH, alumni setukpa sukabumi Resimen Wira Drana Wasista Secapa Reg 27 tahun 2000 memimpin Apel pagi satfung bertempat di Lapangan Mako Polres Cirebon Kota, Selasa (14 September 2021).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar SH.S.IK.MH melalui Kabag SDM menyampaikan, “Seluruh personel diharapkan bertanggung jawab dalam melaksanakan dinas, dan bertindak secara profesional. Peningkatan prokes jangan under estimate karena penyebaran virus corona ini masih tinggi, patuhi 5M. Tidak kalah penting, jaga kesehatan, untuk itu lakukan olah raga ringan dengan rutin dan minum vitamin serta berjemur. Tetap melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksinya,” ujar Kompol Ribut Setiabudi, SH mantan Kapolsek Kedawung ini.

Selesai pelaksanaan apel pagi Kegiatan dilanjutkan dengan senam AW S3 bersama, untuk meningkatkan kebugaran tubuh personil Polri dan ASN dengan memperhatikan prokes, tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.

(Agus S)

 142 total views,  2 views today

Komentar

NEWS