oleh

Merapi Timur Sudah Siap Pembentukan Tim Seleksi Pilkades Serentak

SERGAP.CO.ID

MERAPI TIMUR LAHAT, || Dalam rangka persiapan pelaksanaan Pilkades Serentak tahun 2021, unsur Muspika Kecamatan Merapi Timur dan BPD menggelar rapat koordinasi, Selasa (14/9/2021).

Rapat koordinasi bertempat di Kantor Camat Merapi Timur yang dihadiri Camat Merapi Timur, Darmi Falentina BA, beserta perangkat kecamatan, Danramil 405-02/Merapi Kapten Inf Sudarno beserta 4 orang anggota, Kapolsek Merapi diwakili Ipda Rais, KUPT Puskesmas Golden Great Borneo, Elistin SKM, serta perwakilan Puskesmas Muara Lawai.

Camat Merapi Timur Darmi Falentina BA melalui Kasi Pemerintahan Alan Fuadi mengatakan, saat ini Kecamatan Merapi Timur beserta unsur muspika yang juga dihadiri dari Puskesmas Kecamatan Merapi Timur menggelar rapat koordinasi Pembahasan Persiapan Pilkades Serentak tentang Pembentukan Tim Monitoring Pilkades Kecamatan Merapi Timur.

Dari rapat koordinasi ini didapatkan kesimpulan dengan hasil sebagai berikut :

Tim Monitoring Pilkades Kecamatan Merapi Timur

Ketua : Darmi Falentina BA
Sekretaris : Alan Fuadi
Keamanan : Danramil 405-02/Merapi dan Kapolsek Merapi
Anggota : Edealis Pokal, Jaman Arhan, Elistin SKM
Untuk selanjutnya rakor digelar pertemuan antara Ketua BPD dan Sekretaris BPD se Kecamatan Merapi Timur.

Alan menambahkan, kita berharap Pilkades yang akan datang dapat berjalan dengan lancar tanpa hambatan. “Setiap desa bisa mendapatkan kepala desa yang amanah yang bisa membawa desanya untuk yang lebih baik lagi,” ungkapnya.

(Hermansyah)

 394 total views,  12 views today

Komentar

NEWS