oleh

Sat Lantas Polres Majalengka Salurkan Bansos Kepada Warga Terdampak PPKM

SERGAP.CO.ID

MAJALENGKA, || Tak berhenti terus dilakukan Sat Lantas Polres Majalengka jajaran Polda Jabar terus menggelar menyalurkan Bansos berupa beras dan edukasi serta sosialisasi Protokol Kesehatan diwilayah Kabupaten Majalengka.

Guna meringankan beban dan Upaya untuk memutus mata rantai Covid – 19, Sat Lantas Polres Majalengka dengan aksi membagikan paket beras dan masker gratis kepada orang Jompo, anak yatim yang membutuhkan dan masyarakat yang terdampak pemberlakuan PPKM Darurat Level 2 saat ini.

Selain membagikan paket Beras juga membagikan masker kain gratis kepada masyarakat, guna memutus mata rantai virus corona atau COVID-19. Pihaknya membagikan masker kain sekaligus memberikan edukasi kepada Masyarakat untuk menjaga kesehatan dan kebersihan diri.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasat lantas AKP Lucky Martono mengatakan kegiatan ini setidaknya bisa meningkatkan kesadaran masyarakat untuk menjaga protokol kesehatan, terutama penggunaan masker di tempat – tempat umum, ”jelasnya, Selasa (14/9/2021).

Sat Lantas berkeliling berjalan kaki sambil memberikan Bansos dan Masker, Sehingga mereka bisa patuh dan dapat melaksanakan berbagai ketentuan PPKM Darurat di level 2. “Semoga bantuan tersebut bermanfaat buat mereka dan kami tetap mengimbau kepada mereka untuk bersabar, taat dan patuh aturan pemerintah, selama PPKM Darurat.

Selain itu anggota satlantas memberikan himbauan kepada masyarakat terkait pencegahan virus Covid -19 dengan selalu menerapkan 5M mulai dari penggunaan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, hindari kerumunan dan mengurangi mobilitas, serta terus menjaga kebersihan diri dan lingkungan sekitar. Sehingga nanti kita bisa menekan penyebaran Covid-19,” jelas Kasat lantas AKP Lucky Martono.

(Emma)

 178 total views,  4 views today

Komentar

NEWS