oleh

Wujudkan Polri Peduli, Humas Polres Majalengka Berikan Paket Sembako

SERGAP.CO.ID

MAJALENGKA, || Humas Polres Majalengka menggelar Bantuan Sosial (Bansos) berupa pemberian paket sembako kepada masyarakat Kabupaten Majalengka dalam rangka membantu masyarakat Kabupaten Majalengka yang terkena dampak PPKM Darurat Level II di wilayah Hukum Polres Majalengka.

Secara simbolis Waka Polres Majalengka KOMPOL Sumari didampingi Kasubsi Penmas AIPTU Riyana menyerahakan Sembako berupa paket beras kepada warga terdampak Covid-19 dan selanjutnya Humas Polres Majalengka menyalurkannya kepada Warga.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Waka Polres KOMPOL Sumari menyampaikan, bahwa pemberian bantuan paket sembako sebagai bentuk kepedulian bersama ditengah pandemi Covid-19.

Waka Polres Majalengka berharap bisa meringankan beban masyarakat selama Pelaksanaan PPKM Darurat Level II dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Hari ini kita salurkan bansos sejumlah 50 paket sembako kepada masyarakat Kabupaten Majalengka yang terdampak PPKM Darurat Level II diantaranya tukang becak dan Pedagang Kaki Lima (PKL),” jelas Kasubsi Penmas AIPTU Riyana.

Kasubsi Penmas Sie Humas Polres Majalengka AIPTU Riyana menegaskan bahwa kegiatan ini adalah salah satu dari wujud kepedulian Polri kepada masyarakat.

“Kegiatan bansos ini dilakukan untuk mereka yang perlu dibantu, khususnya masyarakat yang terdampak dari Wabah Corona yang mengakibatkan pendapatan ekonomi menurun,” pungkas AIPTU Riyana.

(Emma)

 168 total views,  2 views today

Komentar

NEWS