oleh

BAZNAS Kabupaten Kuningan Salurkan 10 Al-Quran Untuk Musolah Al-Ihsan Desa Jalaksana

SERGAP.CO.ID

KAB. KUNINGAN, || Pendistribusian program bantuan Al-Quran atau Sedekah Al-Quran  dari Baznas Kabupaten Kuningan Sebanyak 10 Al-Quran untuk  Musolah Al-Ihsan di Rt. 19/RW. O4 Dusun 4 Desa Jalaksana Kecamatan Jalaksana di terima langsung oleh ketua DKL Agus Salam alias Gusbur.

Baznas Kabupaten Kuningan memberikan bantuan Al-Quran di Kabupaten Kuningan  layak diancungkan jempol oleh masyarakat khususnya Kota Kuda. Pasalnya pendistibusian yang di ketuai oleh bapak Drs. H.R. Yayan Sopyan. MM ini selalu tepat waktu dan  amanah.

Baznas yang selalu memberikan program positif dari zakat masyarakat Kabupaten Kuningan yang di salurkan sesuai amanah di antaranya Al-Quran untuk Masjid dan Musolah yang ada di wilayah Kabupaten Kuningan. “Ujar ketua Yayan Sopyan.

Masih lanjut, Drs H.R Yayan Sopyan Baznas Kabupaten Kuningan berkomitmen dalam penyaluran yang sesuai juklak juknis. Namun pada Bulan yang lalu bantuan yang disalurkan seperti kitab suci kepada masyarakat Kuningan semoga bermanfaat bagi jamaah musolah atau masjid. “Tuturnya.

Sementara proses pengajuan proposal ini hanya 1 bulan, ini pun dilihat dari anggarannya dulu, kalaupun ada insyaallah kami berikan bantuan Al-Quran. Untuk bulan september 2021 sekarang kami salurkan untuk Musolah Al-Ihsan Desa Jalaksana sebanyak 10  buah semoga bermanfaat. “ Katanya.

Ketua DKL Musolah Al-Ihsan Agus Salam alias Gusbur mengatakan kepada media ini, “alhamdulilah kami telah menerima bantuan dari BAZNAS Kabupaten Kuningan sebanyak 10 kitab suci. dan kami sangat berterima kasih kepada semua keluarga BAZNAS Kabupaten Kuningan, semoga apa yang di berikan ini, akan mendapatkan pahala dari Allah SWT. karena ini sangat bermanfaat bagi jamaah Musolah Al-Ihsan dan juga masyarakat umumnya umat islam. Ucapnya Gusbur.

Perwakilan BAZNAS Kuningan Drs Suhro H Yusron Kholid  M.Si mengatakan kami sudah salurkan kitab suci Al-Quran  sebanyak  10 untuk musolah Al-Ihsan dan di terima langsung oleh ketua DKL ” ini  sebagai wujud kepedulian bahwa pendistribusian Kitab Suci Al-Quran ini sangat bermanfaat umumnya bagi jamaah juga masyarakat walaupun hanya 10 Al-Quran.

“Semoga bantuan ini sangat bermanfaat dan juga mendapatkan berkah, pahala yang berlimpah, sudah kurang lebih dari 1000 Al-Quran yang telah di distribusikan di Kabupaten Kuningan di setiap pelosok Desa yang di saksikan langsung oleh elemen masyarakat.

Selain itu, menurut H. Jana Tokoh masyarakat dengan latar belakang pengusaha ini saat di komfirmasi media ini menyampaikan kami sangat bangga dan senang atas bantuan 10 kitab suci Al-Quran ini, kami juga ucapkan terimakasih kepada tim penyaluaran dari pihak Baznas Kabupaten Kuningan. Kitab Suci Al-Quran sangat bermanfaat sekali untuk anak anak, kaum pemuda pemudi juga pihak jamaah ujar H Jana.

Hal yang sama di utarakan oleh ibu Rumini “.alhamdulilah pak abdi kenging Al-Quran parantos di tarima iyeu teu tiasa di bantun uwih ku rumaos kitab suci iye milik. “ Tuturnya dengan ciri khas bahas sunda.

(Agus M)

 154 total views,  2 views today

Komentar

NEWS