oleh

Taufik Kadir Berharap Seluruh Elemen di Muara Enim Untuk Mendukung Pilwabub Secepatnya

SERGAP.CO.ID

MUARA ENIM, || Salah satu tokoh Masyarakat Muara Enim Taufik Kadir (64) mengharapkan kepada seluruh Elemen Warga Muara Enim untuk kompak menyatakan sikap terhadap DPRD Muara Enim dan Depnagri dalam hal Mentri Dalam Negeri bapak Tito Karnavian.untuk secepat nya memilih wakil Bupati Muara Enim yang sudah lama di tinggalkan oleh Wabub Terpidna kasus Suap 16 paket di PUPR Kabupaten Muara Enim H. Juarsah SH. (yang sekarang masih terpidana Red). Rabu (15/9/21).

Taufik Kadir mengharapkan kepada warga LSM Wartawan yang di Muara Enim untuk mendesak kepada DPRD Muara Enim dan Mentri dalam Negara untuk segera melaksanakan Pemilihan Calon Wakil Bupati Muara Enim.supaya cepat roda pemerintahan Muara Enim tetap berjalan dengan baik. “Ujarnya.

Ditambahkan nya lagi oleh Taufik Kadir waktu yang tersisa masih tinggal satu tahun delapan bulan lagi.seandai nya sisa waktu yang sudah ditentukan maka di khawatirkan Muara Enim tidak akan memepunyai wakil Bupati hingga Pilkada tahun 2024 nanti. “Tegasnya lagi.

Kami rencana nya akan mengumpulkan para toko masyarakat toko pemuda toko alim ulama toko lintas agama para LSM dan rekan rekan Jurnalis yang berada di Muara Enim ini. Rencana nya kami hendak membahas salah satu nya kelanjutan Pemerintahaan Kabupaten Muara Enim ke depan. “Pungkasnya.

(Hermansyah)

 183 total views,  10 views today

Komentar

NEWS